(Masih) Baper AADC 2

Hayoo siapa yang sampe sekarang masih baper abis nonton AADC 2? Walopun udah sebulan lebih ditayangin (bioskop Jakarta masih, Batam udah nggak ada huhuhu), hebohnya masih kerasa sampe sekarang. Nggak nyangka ya, padahal bagian pertamanya itu tayang 14 tahun lalu yang malah bikin orang lupa saking kelamaannya. Eh ternyata masih rame juga yang penasaran pengen tau kelanjutan kisah Rangga dan Cinta ini

Kebetulan tayang perdana AADC 2 ini bertepatan dengan ulang tahun pernikahan kami yang ke 4. Sempet waswas apa bisa pergi nonton atau nggak, mengingat baru lahiran dan adek Sagar masih kecil banget, nempel mulu karena ASI kan. Alhamdulillah Mama mau dimintain tolong untuk bantu jagain dan ndilalah koq anak-anak ya pada anteng ditinggal Ayah Bundanya selama 4 jam lebih

Kami nonton di penayangan hari pertama dan jam pertama tayang yaitu jam 11.45. Antrian di loket tiket nggak terlalu banyak dan di dalem studio juga nggak terlalu penuh. Mungkin karena masih pada kerja ya, karena begitu kami keluar studio widiiihh udah penuh aja pada ngantri tiket. Dan yang bikin senengnya dobel, wah dimention dong sama Miles Films pas ngeposting foto tiket nontonnya di Instagram…

image

Filmnya bagus, nggak nyangka aja chemistrynya Dian dan Nico tuh masih bikin gemes. Sepanjang film juga akunya yang sangat excited, sementara suami cuma senyam senyum aja liat tingkah istrinya ini. Cuma pas kissing scenenya, satu studio pada kaget hahaha, aku pun persis kayak Pak Ahok, lagi liat jam di hape dan nengok ke suami satu detik doang eh udah kejadian. Pak suami cuma komen, “Waduh udah punya suami itu..”, hahaha sabar pak namanya juga profesionalitas

Dulu nonton AADC yang pertama itu bareng temen-temen SMP jelang mau Ujian Nasional, sekitar 2 bulanan sebelumnya lah. Aku tuh yang nggak punya uang buat nonton bioskop seharga 12.500 (nomat), minjem duit sama Tante 20ribu sekalian untuk ongkos. Sebelum ke bioskop numpang makan dulu di rumah temen, makan mie instan pake nasi hahaha, trus naik taxi sempit-sempitan, nyampe sana loket masih tutup, begitu buka langsung mengular, nggak pake acara ngemil popcorn (duit pas-pasan soalnya), eh begitu filmnya tayang, akunya nggak serius nonton sama sekali, asyik ketawa ketiwi sama temen sebelah. Maklum lah jaman SMP, pacar nggak punya, nggak ngerti pacaran juga hahaha. Dan sekarang bioskopnya sendiri udah tutup, sayang banget yaaa banyak kenangan tuh disana

Baru ngeh banget sama jalan ceritanya itu pas nonton lewat youtube. Diulang-ulang terus sampe beberapa kali saking suka sama jalan ceritanya. Dan film yang keduanya ini juga sama, bagus dan bikin gregetan haha. Iya juga sih siapa yang nggak ikutan emosional, jalan-jalan sama mantan, seharian, padahal udah tunangan…

Buat Dian dan Nico, makasiiihhh udah bikin baper massal yeeee, kalian berdua juarakk!

6 thoughts on “(Masih) Baper AADC 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s