Sebulan Berlalu

Hadeh padahal janji sendiri bakal update tentang perjalanan OCD-ku. Yang ada malah ngendap di draft melulu. Sooo langsung aja deh ke hasil OCD selama sebulan kemaren

Jadi aku mulai OCD tanggal 9 April 2015 dan berjalan sebulan tepat hari Sabtu kemarin. Sampe hari ini pun masih aku jalanin. Total turun selama sebulan ini sekitar 5 kilo. Kenapa bisa turun secepat itu? Karena kebetulan aku juga jalanin puasa bayar hutang Ramadhan. Jadi sekalian OCD, ternyata sukses juga bikin badan kurusan. Ya belum kurus banget lah, cuma nggak tembem aja lagi

Eehh lha koq selesai puasa dan hanya lanjut OCD (kali ini masuk jendela makan 6 jam, 12.00 – 18.00), berat naik lagi sekilo dan ya udah stuck di angka situ-situ aja. Kesel sih, kenapa ya sama badanku. Aerobik juga masih tetep, 3x seminggu, bahkan intensitasnya aku naikin, pagi dan sore. Emang sih untuk makan aku masih bablas. Suka-suka ati. Ngemil siomay, mie ayam, roti-roti. Hadeehhhh. Mimpi punya badan sekece para Angelnya Victoria Secret pun melayang dah

Pendapatku sih mungkin karena aku masih menyusui ya, jadi gampang banget lapernya. Air putih juga masih rutin 2 liter per hari. Buah yang jarang. Apa harus aku perbaiki juga pola makan? Ngeliat timbangan yang masih kepala 7 rasanya tuh sedih sendiri. Target masih panjang, harus komitmen sama diri sendiri!! Lanjutttt……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s