Satu Minggu Berlalu

Okeee laporan seminggu OCD nih. Kondisi badan biasa aja, nggak lemes dan tetep bisa jalanin aktivitas sehari-hari walau kadang kalo mulai siangan dikit perut sedikit meraung kelaparan hehehe. Porsi makan udah mulai males-malesan, secentong nasi dikit banget, tapi ngemilnya yang masih belum bisa direm, yaaa nggak banyak lah, 2 keping biskuit coklat

Alhamdulillah OCD ini nggak mengganggu siklus bulananku. Buktinya tetep “datang” di jadwal yang sama. Malah nggak terlalu nyeri seperti bulan-bulan lalu. Seneng deh, karena biasanya kalo aku diet, pasti itu tamu bulanan datengnya telat bahkan malah nggak dateng samsek gegara nutrisiku berkurang. Serem ah

Untuk menu makan, kebetulan koq ya masak semur ayam perasaan dikit tapi karena porsi makan makin hari makin berkurang, jadi si semur kagak abis-abis hahaha. Jendela makan yang masih aku pake sampe Kamis kemarin adalah jendela 8 jam dari jam 11.00 sampe jam 19.00. Sebenernya kemarin tuh udah mulai kepengen masuk ke jendela 6 jam, rencana makan jam 13.00 sampe jam 19.00. Eh pas kebetulannya jalan-jalan sama Mama dan mas Langit ke mal, udah deh jam 11.30 diajakin makan. Makan 2 ayam goreng KFC pulak hahaha, parah dah. Udah gitu pas pulangnya bungkus nasi ayam hainan. Hadeuuuhhh…

Oh iya udah beli timbangan digital. Katanya kalo nimbang berat badan yang bagus itu pas bangun tidur, perut kosong plus naked ya?! Jadi berdasarkan asumsi aku sendiri, nimbang deh pagi tadi dan hasilnya horeeeee turun 2 kilo. 2 kilo ini berdasarkan patokan BB aku di bulan Desember lalu. Iyeee itu terakhir kali nimbang. Masih kepala 7 nih, pusing pala nyonyah!! Hari ini mau mulai jendela makan 6 jam yang mana jam makan aku mundurin ke jam 12.00 aja deh. Karena kalo jam 13.00 terlalu siang dan kadang jam segitu lagi enak-enaknya bobo siang hehehe. Jadi hari ini waktu makan hanya dari jam 12.00 sampe jam 18.00 saja. Doakan lancarrrrrr…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s