3 Hari Berlalu

Hai..hai..

Mau kabar kabari hasil 3 hari ngejalanin OCD hehehe…(emangnya ada yg baca?!)

OCD-ku dimulai hari Kamis lalu tanggal 9 April 2015, kondisi masih menyusui. Belum tau berapa berat badan karena kagak punya timbangan hihihi. Minggu pertama aku jalanin OCD ini memang pakai jendela 8 jam. Waktu makan aku mulai jam 11.00 dan berakhir jam 19.00. Untuk menu makan masih lengkap nasi dan lauk pauk, maklum masih menyusui, jadi butuh asupan untuk memproduksi ASI. Dan selama puasa aku cuma minum air putih

Berikut OCD 3 hari yang udah aku lakuin:

Hari 1, Kamis 9 April 2015
Makan siang : Sayur Sop + Bakwan Jagung + Sambel Terong
Snack : Bolu Coklat, Cheesecake
Makan malam : sama seperti makan siang, minus Bakwan Jagung (males nggorengnya haha..)
Total Air Putih : 2 liter

Hari 2, Jumat 10 April 2015
Makan siang : Ayam Bakar
Snack : Rujak Jambu Air, Keripik Tempe, Kerupuk Ikan, Tahu Gejrot
Makan malam : Mie Ayam
Total Air Putih : 2 liter

Hari 3, Sabtu 11 April 2015
Makan siang : Semur Ayam Kentang + Tempe Goreng
Snack : Cilok, Donat Coklat, Cheesecake, Keripik Bawang (huaaa banyak cemilannya, tenang hanya porsi kecil koq..)
Makan malam : sama dengan makan siang
Total Air Putih : 3,5 liter

Bisa diliat kan, di hari ketiga air yang diminum lebih banyak tanpa merasa eneg minum air. Padahal aku paling males-malesan minum air putih. Aerobik yang aku jalanin tadi sore (Sabtu) lebih banyak menguras keringat dari sebelum-sebelumnya. Bangun pagi badan nggak pegel-pegel, badan udah nggak lemes dan meriang lagi seperti 2 hari sebelumnya. So far ngerasa lebih enerjik aja. Trus untuk porsi makan udah nggak sebanyak kemarin, terasa kenyang lebih lama juga. Dan aku berhasil pengaruhin suami dan mamaku buat ngejalanin OCD juga dan mereka memulainya hari ini. Yayyyy bisa langsing bersama-sama

Pengen cepet-cepet beli timbangan deh, penasaran udah berapa kilo nih….

Leave a Reply

