Tiga

Hai bulan Maret!!

Semoga di awal bulan yang baru ini, semakin semangat menjalani aktifitas dan makin rajin posting hihi

Mas Langit udah mau setahun loh umurnya, kurang 2 hari lagi. Nah menjelang usianya yang ke 1 tahun, tiba-tiba aku koq rajin ngirimin foto dia ke kontes foto bayi di Facebook. Sebenernya ini lomba aneh juga, kita nggak bayar pendaftaran, tapi kalo menang kita mesti “nebus” paket piala + piagam dengan sejumlah uang yang ditentukan pihak penyelenggara. Belum termasuk ongkir dari EO-nya dan belum ditambah misal kalo kita mau ada souvenir. Untuk iseng dan lucu-lucuan aja sih. Dan ada sodara juga yang pernah ikutan lomba beginian
Karena atas dasar iseng itu, ngirimlah foto-foto mas Langit yang paling bagus, secara nih ya si bocil sekarang susaaahhhh banget difoto. Awalnya bisa dia ketawa ketiwi kalo aku godain, nanti giliran dia liat aku pegang hape, langsung deh melengos sama sekali nggak nengok kalo dipanggil. Jadi untung-untungan lah bisa dapet foto yang bagus. Event pertama diadakan oleh Baby Photocontest Indonesia tema Gaya Manisku dan sukses mas Langit meraih juara 3 kategori best photo. Lumayan ya bookk. Ini pialanya plus piagam dan souvenir mainan bulutangkis untuk anak-anak

image

Pialanya ya biasa aja, piagam juga cuma dicetak trus dilaminating. Cuma beneran ini untuk kenang-kenangan mas Langit. Buat penyemangat dia, seandainya sekolah nanti biar ngumpulin piala yang sebenernya hehehe

Trus ketagihan deh ikutan lomba begini. Kirim foto lagi deh ke EO Aphrodita tema Foto Model 2015, EO Azkayra tema Gayaku Oke dan ikutan lagi di Baby Photocontest tema My Best Style. Nah dua EO pertama sudah diumumkan. Ehhh juara 3 lagi bookk. Bener-bener deh kenapa jadi langganan sama angka 3 ya hihihi. Sampe geli sendiri. Lahir tanggal 3, bulan 3, juara 3. Asal jangan punya adek 3 orang aja, syeraamm (penganut dua anak cukup hihi)

Jadi dilema padahal kalo dapet juara 1, mau berhenti ikutan lomba begini. Bangkrut juga lama-lama mesti nebus piala piagamnya yang rata-rata 100 ribuan. Tapi ternyata mesti rela juara 3 lagi dan lagi. Kalo beli piala sendiri trus dikasih nama mas Langit koq rasanya nggak sreg aja, aneh deh ahh *lol

2 thoughts on “Tiga

  1. Congrats ya…

    Kok lucu ya kontes nya mesti bayar buat nebus piala. Emangnya gak ada sponsor nya ya? Trus kalo menang di hire sama agency atau masuk majalah atau gimana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s