Kuliner : Panties Pizza, Batam

Awalnya sering baca status temen di fb, pada check in di tempat ini. Tempat makan apa ya dan dimana, pikirku. Cari-cari info dan googling pastinya, nemu deh tempat makan baru yang lagi ngehits di Batam beberapa waktu ini

Niat hati sih ngajak temen bulan depan pas gajian eh rejeki nggak kemana, malah diajakin pas libur Natal kemarin. Ditraktir pula, kata temenku buat hadiah “awal” ultahku hari ini hehe. Yasud pergi deh demi menghilangkan rasa penasaran sama si pizza mulur ini

Lokasi Panties Pizza ada di Food Street Nagoya Hill. Tepatnya sebelah Happiness Restaurant. Tempatnya nggak terlalu luas. Ada dua lantai dan ada di bagian luar juga, cuma banyak orang ngerokok males ah. So kami pilih duduk di dalem yang udah penuh juga sama pengunjung. Temenku kebagian pesen makanan dan aku pilih tempat duduk. Pesenan kami hari itu, University Pizza dan Vanilla Latte (pesenanku), Say Cheese Pizza dan Lemon Tea (pesenan temen) plus Friescheese buat cemilan. Semua pizza dengan ekstra cheese. Untuk harga aku kurang tahu karena dibayarin. Tapi dari harga yang terpampang di meja kasir, rata-rata harga pizza under IDR 50.000. Belum termasuk tax dan penambahan cheese yaaa

image

image

Untuk pesenanku dan friescheese-nya udah kehapus fotonya hadeh😦

Rasanya? Yummy dan mulur kejunya. Itu loh kayak nggak putus kejunya padahal kayak udah lumer gitu. University Pizza pesenanku isiannya ada daging asap, jamur dan keju tentunya. Enak deh. Kekurangannya cuma karyawannya pelit senyum dan kurang ramah

Udah deh ilang rasa penasarannya sama resto satu ini. Plus temen-temen pada heboh nanyain dimana lokasinya, enak apa nggak, gegara aku eksis mulu, check in di fb dan upload foto di IG hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s