Satu Suara

…..untuk Lima Tahun kedepan

Wah heboh banget kayaknya yaa Pilpres tahun ini. Baik dari obrolan antar tetangga di warung, sesama karyawan pas jam istirahat sampe status di Facebook lah, Twitter lah, semakin diomongin semakin panas. Hahaha. Iya loh beneran, pertemanan jadi kacau hanya karena beda pendapat. Padahal apa sih yang dipermasalahkan. Toh dua pasang capres-cawapres kita udah jadi yang terbaik di antara ratusan juta rakyat Indonesia. Setiap manusia jelas punya kekurangan, termasuk capres-cawapres ini. Jadi nggak perlu lah saling fitnah di socmed. Gerah juga selama masa kampanye, timeline isinya tentang presiden mulu. Masih mending buka Instagram yang isinya jualan hahahaha

Aku sendiri dari awal udah memutuskan mau pilih yang mana. Tapi di pertengahan jalan bingung, galau, pengen ganti pilihan. Tapinya lagi pada akhirnya harus yakin, Bismillah, coblos deh tanpa pikir panjang. Semoga pilihan kita ini bisa membantu supaya Indonesia lebih baik lagi. Siapapun presiden yang terpilih, yang jelas harus amanah dan ditunaikan hutang janji-janji manis waktu kampanye, karena rakyat Indonesia saat ini benar-benar butuh diperhatikan dan dipedulikan oleh pemimpinnya. Yok, yang belum coblos, monggo ke TPS mumpung masih ada waktu sejam lagi. Suaramu bisa membantu mengubah bangsa ke arah yang lebih baik, in shaa Allah. Yang pasti say no to golput!!

image

Ada temen Facebook posting gambar ini…..

image

Jadi pengen ngakak hahaha, bener juga yaaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s