Kuliner: Giota Seafood, Batam

Nemuin tempat makan ini secara nggak sengaja gara-gara kepengen makan bebek goreng di Simpang Franky yang ternyata udah kegusur lokasinya. Huhuhuhu dimanakah gerangan keberadaan warung ini yaaa? Secara disini nasi uduk plus bebek gorengnya apalagi sambelnya endang bambang gumindang banget. Jadi lah aku dan suami muter-muter nyari alternatif warung tenda lain di sekitar sana. Sebenernya banyak banget warung tenda yang jual masakan sejenis (sari laut/seafood) tapi nggak ada yang sreg di hati. Ada warung tenda yang udah penah kami datengin berdasarkan review di internet, yang mana kami kecewa, nggak sesuai selera. Eeehh ngelewatin jalan besar, ada warung tenda pinggir jalan yang rame bener pada makan. Wah jadi penasaran. Langsung deh melipir

Nama warung tendanya Giota Seafood, lokasinya nempel di depan pagar sekolah Harapan Utama, bukan lokasi permanen sih namanya juga warung tenda, bongkar pasang gitu lah. Pilihan menunya cukup variatif, ada ayam, ikan, cumi, udang dan aneka sayur. Sebenernya waktu kedatangan yang pertama kali pengen bikin review-nya disini tapi faktor M alias males jadinya belum ditulis mulu. Waktu itu pesenan kami, Ayam Saus Padang, Bistik Ayam Lada Hitam, Tahu Tempe Sambal dan Cah Kangkung. Hasilnya… ketagihan!

Jadi kami datang lagi untuk kedua kalinya. Pesen Bistik Ayam Saus Tiram (IDR 15.000), Ikan Kriuk Saus Rica2 (IDR 25.000), Sapo Tahu (IDR 17.000), Nasi Putih (@IDR 3.000), Es Jeruk (IDR 3.000), Sirup Mangga (IDR 3.000) dan Air Mineral (IDR 3.000). Seperti biasa, semuanya enyak-enyak. Mereka berani pake bumbu, jadi meresap banget ke makanan. Makin malem makin rame. Pengen sih nyobain menu seafood seperti cumi atau udangnya, cuma karena lagi menyusui rada takut entar kalo ngaruh ke ASI dan mas Langit malah jadi alergi. Dapet lagi deh alternatif warung tenda pilihan. Sayang banget mereka nggak sediain menu bebek

image

image

image

Pulang dari Giota, kami mampir ke Mega Mal buat nyari jaketnya mas Langit. Kecewa karena udah nggak available lagi huhuhuhu, padahal naksir banget sama jaket hoodie abu-abunya. Akhirnya nongkrong aja sambil ngemil cheesecake blueberry dan strawberry-nya Breadtalk

image

Penutup malam yang sempurna….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s