Ada Yang Nyuri

Kejadian plagiat terulang lagi….

Kenapa yaaa masih ada aja yang ngambil foto dan tulisan dari blog ini tanpa ijin? Trus yang tambah keselnya, aku baru tau setelah sekian bulan berlalu, jadi kesannya basi. Dan setiap aku kirim komentar supaya foto atau tulisan itu dihapus, pasti nggak di-approve sama yang punya blog. Udah dari beberapa minggu lalu aku nemuin dua blog yang “mencuri” foto dan tulisan aku di blog ini. Maaf kalo aku gunain kata-kata mencuri, karena mereka memang ambil isi blog ini TANPA ijin dari aku. Berikut blognya:

resepmie.com/cara-membuat-mie-lendir-batam.html

image

Dia ngambil foto mie lendir dari postingan yang ini

Kelihatan banget kan ada tulisan Rumah Nandra di gambar yang dicuri itu. Udah aku kirim komentar supaya fotonya dihapus, tapi belum ada tanggapan apa-apa dari yang punya blog

Yang paling parah nyurinya, ini nih lies-liestya.blogspot.com/2013/08/akhirnya-kangen-popeye-ku-istri-pelaut.html?m=1

image

Ngambil dari postingan ini

image

Kelewatan banget deh ngambil tulisanku trus dirubah beberapa tulisannya, seolah-olah menceritakan dirinya. Jangan-jangan dia bukan istri pelaut. Kalo emang beneran istri pelaut, pasti punya cerita suka duka sendiri, tanpa harus nyomot kisah hidup orang lain. Plis deh mbak ato tante, be creative!!

*emosijiwa*
*kutukjadikodok*

2 thoughts on “Ada Yang Nyuri

Leave a Reply

