Paket OLShop #4

Wah diem-diem baby N eksis juga di dunia online shop😀 Udah empat kali nih belanjanya. Kali ini Bunda belikan alat pompa ASI alias breastpump untuk persiapan ASI Eksklusif baby N, insyaAllah..

Walopun aku bakal full dirumah melulu sama baby N, yang artinya dia nggak bakal kekurangan makanannya alias ASI, tapi aku sempetin buat nyimpen cadangan pompa ASI ini. Kalo memang ASI-ku lancar, si pompa bisa bantu aku untuk nyimpenin stok ASI yang berlimpah biar nggak berceceran dan kebuang sia-sia dan kalo misal ASI-ku sedikit, paling tidak bisa membantu aku mengusahakan supaya ASI-nya tetap keluar selain tetep disodorin ke baby N, jadi setidaknya selalu mencoba untuk bisa kasih yang terbaik untuk anak

Setelah baca sana sini berbagai macam merk breastpump plus reviewnya, aku memilih breastpump manual. Alasannya, karena praktis ya, nggak perlu sibuk nyari colokan listrik kalo lagi perjalanan dan konon katanya nyesuaiin sama proses merah pake tangan jadi hasil perahan juga maksimal. Yowis aku sih selain alasan tadi juga lebih ke budget, takutnya nanti beli yang elektrik eh nggak bisa makenya hahahaha. Kan sayang jadi kebuang. Dari semua merk breastpump yang manual, aku memilih breastpump merk Unimom Mezzo. Reviewnya rata-rata bagus, yaa aku belum tau juga karena belum dicoba. Insya Allah cocok yaaa

Pesen di asibayi.com (harga IDR 285.000). Respon awalnya lambat, rupanya aku kan mesen pas tanggal merah (Imlek) jadi stafnya pada libur setengah hari. Aku kirim pesan ke FB sama email tapi belum ada balasan, kirim pesan ke wall fanpage-nya sampe kirim sms juga nggak direspon. Rupanya ya itu tadi, pada libur setengah hari. Begitu mereka udah masuk kerja lagi, langsung deh dibalesnya cepet. Setelah kesepakatan harga total plus ongkir, aku transfer dan diberi no resi trus dikasih tau kalo paketnya bakal dikirim besok. Salut deh responnya bagus dan cepet, aku suka online shop begini, nggak bikin dag dig dug

image

image

image

Begitu aku buka paketnya, wah dapet lengkap bener. Ada botol susunya plus bonus kantung penyimpan ASI merk Little Giant 6 lembar. Lumayan buat stok ASIP baby N, toh aku nggak bakal butuh banyak banget wadah penyimpan ASIP. Aku nyoba ngerakit eh gampang hehehe. Trus untuk sterilisasi pertama kali aku masih bingung. Apakah bisa semua sparepartnya direbus atau hanya disiram air panas saja. Coba googling, belum dapet pencerahan trus baca buku petunjuknya juga nggak jelas. Akhirnya aku kirim lagi lah email ke CS asibayi sekalian mau ngabarin kalo paketnya udah nyampe :

image

image

Oooh ternyata cukup begitu saja sterilisasinya. Semoga breastpump Unimom Mezzo ini tahan lama, bisa bekerjasama dengan baik dan membantu aku untuk bisa terus kasih ASI buat baby N🙂

4 thoughts on “Paket OLShop #4

Leave a Reply

