2014

image

Selamat Tahun Baru semuaaaa….

Gimana liburan akhir tahunnya? Pasti pada seru-seru ya. Kalo kita mah cuma nginep gratisan di hotel tempat adek kerja. Kebetulan dia bagian Sales & Marketing disana. Hotelnya masih baru opening. Kita cuman dapet nginepnya aja, dinner malem tahun barunya kagak. Hahahaha, ya sutralah, masih bisa order nasi goreng ala room servicešŸ˜€

So far, happy banget pas malem pergantian tahun, walopun berjauhan sama suami yang mana waktu ganti tahunnya berbeda. Di kita udah jam 2 siang, nah di tempatnya, Guaymas sono, baru deh jam 12 teng. Pagi hari di awal tahun, kami breakfast rame-rame trus berenang deh. Abis itu balik ke kamar buat beresin barang-barang. Setelah check out, nggak langsung pulang tapi jalan-jalan dulu ke Nagoya Citywalk. Mal yang deket banget sama hotel ini. Oh ya, namanya hotelnya Biz Hotel. Ada semacam arena permainan yang seru-seru, Fun World. Sayang banget bumil nggak bisa ikutan. Jadinya cuma kebagian tugas ngerekamin adek-adekku yang lagi heboh naek roller coaster. Nyampe rumah sekitar jam 3 sore, nungguin Asar bentar trus bablas tidur. Saking capeknya, bangun hampir jam 7 malam dan belom shalat Magrib. Hahahaha langsung deh buru-buru bangunin yang laen buat shalat

Ahhh semoga tahun yang baru ini membawa kebahagiaan, kemudahan dan kelancaran di setiap urusan. Dan insya Allah di tahun ini juga baby N akan lahir, semoga nggak melenceng jauh dari prediksi dokter dan diberi kelancaran saat persalinan. Pokoknya 2014 harus jadi tahun yang…rooocckkkk!!! \m/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s