Thank You December!

Sebentar lagi tahun baru 2014, sebelum ninggalin tahun 2013 yang penuh kenangan, ada baiknya puter ulang rekaman memori apa yang terjadi di tahun itu…

Januari —>>> pindah kost karena satu kejadian yang terus membekas di ingatan. Kejadian yang nggak baik, lebih tepatnya. Bener-bener pembelajaran penting buat kami berdua. Sampe sekarang kalo nggak sengaja keinget kejadian itu, bikin serem sendiri dan mikir bodoh banget-banget😦 Sengaja nggak mau nulis ceritanya di blog, takut keinget mulu. Cerita-cerita lain di Januari 2013 ada disini

Februari —>>> mulai mikirin tentang keinginan naik haji yang HARUS terwujud, entah kapan dan HARUS dimulai dari sekarang nabungnya. Ada beberapa hal juga yang bikin emosi, selengkapnya ada disini

Maret —>>> ngerasa jenuh dengan rutinitas yang itu-itu aja, masih mengharapkan dapet “giliran” dari Yang Di Atas tentang momongan. Klik disini

April —>>> Our 1st Anniversary!! Dikasih surprise cake dan bunga dari suami, pas banget momennya bisa berduaan, karena kapal tempat suami kerja lagi bersandar di Batam. Trus dinner romantis di La Costa. Lihat disini yaaa

Mei —>>> ada sodara dari Kediri dateng ke Batam, waktunya makan-makan dan jalan-jalan! Momen paling berkesan adalah di bulan ini aku dan suami mulai program momongan di dokter kandungan RS Elisabeth, harap-harap cemas berhasil ato nggak, monggo disimak

Juni —>>> suami ultah!! Nggak bisa ngasih apa-apa, cuma bisa ngasih tumpeng puding hihihihi. Masih jalanin program dari dokter, trus syukuran rumah. Baca yaaaa

Juli —>>> Yes, dua garis! Yang artinya aku positif hamil. Alhamdulillah ya Allah. Kado ultah pernikahan yang sangat indah dan kado ultah dari kami untuk Mamaku, calon cucu pertama. Mulai merasakan mual-mual trimester pertama dan nggak bisa jalanin puasa Ramadhan, oh ya awal bulan juga pindahan rumah, lihat disini

Agustus —>>> Idul Fitri pertama bareng suami dan calon baby yang kami panggil baby N. Nggak masak apa-apa di rumah, numpang makan lontong di rumah Mama hahahaha. Silahkan diklik

September —>>> bertubi-tubi dapet cobaan dari Allah. Sangat berat buat ngejalaninnya saat itu, apalagi dalam keadaan hamil. Tapi tidak mungkin Allah ngasih cobaan di luar kemampuan hamba-Nya, kami berdua bisa tetap bertahan, Alhamdulillah. Sengaja nggak aku tulis secara detil di blog, biarlah jadi kenangan kehidupan kami di tahun ini. Untuk cerita lainnya baca ini

Oktober —>>> bulan tersedih di tahun 2013, harus berpisah dengan suami yang mulai berangkat bekerja lagi. Kali ini rutenya sangat jauh, Colombia. Bawaannya nangis terus, kasihan sama baby N di dalem, pasti dia ikutan sedih. Maafin Bunda ya, Nak, bikin kamu sedih terus huhuhu. Dibaca-baca yaaa

November —>>> seneengggg bisa liat baby N secara “hampir” real lewat USG 4 dimensi. Tambah nggak sabar pengen ketemu dan pelukin dia. Suami sempet nangis pas dikirimin foto hasil usg-nya, kami berdua sangat mencintai kamu, Nak. Ceki-ceki cerita yang laen

Desember —>>> ultahku dan saatnya pergantian tahun….!!

2013, terimakasih atas semua pembelajaran untuk kami, baik yang sedih maupun senang. Terimakasih sudah memberikan kenangan yang sangat indah yaitu melihat dua garis di alat testpack, tanggal 5 Juli 2013 tepat di hari Jumat ba’da Subuh, saatnya giliran kami untuk menimang seorang anak, buah cinta kami berdua, yang sudah sangat kami nantikan sejak tahun lalu. Engkau Maha Tahu kapan waktu yang tepat, ya Allah (pengen nangis karena terharu inget ini…)

2014, kami siap menjalani cerita yang baru lagi. Tahun ini juga sekitar bulan Februari, insya Allah aku akan melahirkan seorang anak yang sudah 9 bulan aku bawa kemana-mana, aku rasakan tendangannya, yang ikut merasakan sedih senangnya diriku dan yang ikut merasakan rindu sama Ayahnya yang masih bekerja di Guaymas. Semoga dimudahkan proses persalinan kami, agar kami bisa segera bertemu. Amiiinnn…

Happy New Year 2014!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s