USG 4 Dimensi (Lagi)

Periksa kondisi baby N di bulan Desember ini sekalian pengen usg lewat 4 Dimensi lagi. Pengen pastiin kalo keadaan baby N dan semua anggota tubuhnya dalam keadaan sehat dan sempurna. Alhamdulillah dokter bilang, semua dalam keadaan normal, baik dan lengkap. Jari-jari lengkap, denyut jantung bagus dan posisi nggak sungsang. Alhamdulillah seneng, seneng banget kalo kita tau anak kita dalam keadaan baik dan sehat. Berat baby N udah hampir 1,6 kilo di usia kandungan sekitar 30W3D. Perkiraan hari lahir maju lagi di tanggal 13 Februari 2014. Wah kalo bisa sih pas Valentine yaaa, biar dapet tanggal cantik, 14-02-2014. Hihihihi ini mah mbok’e yang kecentilan. Pokoknya baby N lahir sesuai takdirnya saja kapan ya. Pengennya sih jangan lama-lama mundurnya, karena AyBunnya udah pengen gendong-gendong😀  

image

Posisi baby N lagi nekuk. Kata dokter, kakinya panjang. Waduh ini nurun AyBun banget deh. Lagian kita emang satu keluarga besar pada tinggi-tinggi. Kalo di keluargaku itu perawakan tinggi besar semua. Kalo di keluarga Ayah, tinggi dan langsing-langsing hihihi. Entah ini baby N ngikut yang bongsor atau yang langsing. Sedihnya pas USG, baby N buang muka euy! Nggak mau liat layar. Mungkin mau nunjukkin rambutnya yang udah mulai tumbuh tipis-tipis kali yaa. Pantes beberapa minggu lalu, tiap tidur pasti kebangun karena bagian perut gatal banget. Hampir aja khilaf nggarukin pake kuku, langsung tersadar trus cuma usap-usap aja deh  

Dokternya juga kayak lagi nggak mood. Ngecek usg cepet-cepet dan cuma singkat aja njawab pertanyaanku. Jadi heran, padahal bulan lalu dokternya asik banget loh. Duh kenapa ya, tiap kali niat mau ganti dokter pasti kesan terakhir nggak enak begini😦 Aku bilang kalo vitaminnya masih ada, jadi dia nggak ngasih vitamin lagi bulan ini. Dan aku bilang kalo ada satu vitamin yang aku minum tapi koq sesak nafas dan mual, katanya jangan dilanjut minum lagi, reaksi tiap orang beda-beda ada yang cocok ada yang nggak. Duh untung aja aku dan baby N nggak kenapa-napa, udah habis 18 butir pula itu.Trus aku minta suntik TT kedua, katanya udah telat dan mesti lahiran di rumah sakit aja biar steril. Ah, aku mah tetep aja sama ketetapan hati maunya lahiran dimana. Nanya ke Mama bagusnya gimana, kata Mama pokoknya senyamannya kamu aja, kita mah ngikut. Jujur makin deket hari H koq malah makin dipusingin dimana mau lahiran. Beberapa kandidat tempat sih udah ada, tapi makin dipikir malah makin pusing. Ada tetangga yang saranin disini lah, temen nyaranin disitu lah. Terlalu banyak saran jadi bingung sendiri. Sejauh ini aku masih pengen di rumah bersalin deket rumah aja, tapi masih belum tau gimana dokter kandungan disana bagus apa nggak, kemungkinan pertengahan Januari aku mau mulai periksa disana. Paling tidak awal Februari aku udah punya keputusan mau lahiran dimana, insya Allah aminnn…

2 thoughts on “USG 4 Dimensi (Lagi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s