Paket OLShop #2

Kemaren paket popoknya baby N udah dateng. Walopun lewat “sedikit” perjuangan buat ndapetinnya, tapi aku puas banget begitu paketnya udah di tangan. Aku belanja paket popok tambahan ini di FB Anindhita Clodishop lagi. Produk untuk newborn-nya lengkap dan harganya lebih terjangkau dibanding OLShop lain. Belum lagi banyaknya diskon di tiap produk, jadi so far udah dua kali aku belanja disini, cukup puas Alhamdulillah  

image

image

Kali ini aku belanja untuk nambahin stok prefold dan beberapa item tambahan yang masih basic banget. Ntaran lagi aja nambahnya, insya Allah cukup untuk sebulan persiapan popok baby N. Ini daftar belanjaanku di Anindhita Clodishop :  

– Prefold merk Bumwear ukuran Infant warna putih 6 buah @IDR 28.000
– Prefold merk Bumwear ukuran Infant unbleached 6 buah @IDR 28.000  
(stok prefold yang warna putih udah habis jadi aku tambahin yang unbleached aja alias yang nggak melewati pemutihan/pewarnaan. Untuk prefold selusin ini aku dapet diskon 20%)
– Fleece Liner merk GG 1 pak (isi 10 lembar) IDR 47.000 (dapet disc 10%)
– Pengait Popok merk Snappi warna ijo 1 buah IDR 35.000 (dapet disc 10%)
– Diaper Cover merk NVMe motif Red Dalmation 1 buah IDR 75.000 (covernya aja, dapet disc 10%)
– Legging Karakter untuk bayi 0-6 bulan motif Mickey dan Pooh 2 buah @IDR 17.000
(nggak dapet diskon, sebenernya pengen motif Bee tapi tau-tau dibilang stok habis huhuhu)  

Total berat semuanya cuma sekilo doang. Diskon yang didapet (mungkin) berbeda tiap pembeli yaaa, tapi sejauh ini sih aku ngerasa banyak dapet hematnya. Hihihi maklum ibu-ibu irit  

Pengiriman paket lumayan cepet juga. Minggu malem order, Senin pagi transfer dan Rabu siangnya udah terima paket. Tadinya aku mau transfer kalo nggak Rabu atau Kamis, tapi kata staf Anindhita-nya jangan sampe lewat tanggal 19, karena pengiriman dari JNE-nya udah tutup pas di tanggal 20. Takutnya malah paket nggak dikirim pula karena udah mulai libur panjang, bisa-bisa tahun depan euy nerima paketnya hahahaha. Aku pun baru ngeh juga, oh iyaya udah deket Natal sama Tahun Baru, banyak yang tutup nih entar. Jadi ya udah buru-buru Senin pagi aku transfer aja biar lega  

Pagi ini semua isi paket udah selesai aku prewash untuk pertama kalinya. Khusus untuk prefold unbleached sesuai petunjuk perawatan, diprewash sebanyak 4-5 kali pake air panas. Memang larutan “lilin”nya lebih banyak dibanding yang warna putih. Dan tadi aku nyucinya nggak pake detergen, cukup air panas aja. Kalo fleece liner itu untuk penahan cairan pup. Prewashnya sama kayak yang laen yaitu 3 kali, tetep pake detergen sedikiiit aja. Dan untuk covernya cukup sekali prewash, jangan diperas dengan cara dipelintir dan jangan dijemur di sinar matahari langsung  

Jadi nanti kira-kira begini kombinasi baby N pake popok,

Prefold + Insert + Fleece Liner + Snappi + Diaper Cover
(semua dimulai di urutan paling bawah)

Mudah-mudahan bener yaaa urutannya, maklum masih amatiran. Agak waswas ini cuaca beberapa hari lalu panas terik terus eh hari ini koq mulai mendung-mendung lagi, semoga bentar lagi matahari nongol ya, biar cucian popok yang tadi cepet kering

One thought on “Paket OLShop #2

Leave a Reply

