Image

Cerita 28 Minggu

image

Ternyata emang beneran kecil yaaa perutku. Tiap ketemu sama tetangga ato siapa aja trus nanya udah berapa bulan, begitu dijawab tujuh bulan, langsung komennya, “Kecil ya…??”. Padahal cek ke dokter berat badan janin pas koq sesuai usianya. Aku cari tau di artikel, katanya sih karena nggak ada lemak di perut *sombong* hehehehe, maksudnya lapisan perutnya tebal gitu (lupa, ntah tebel ato tipis😀 ). Trus karena badanku cukup tinggi jadi nggak nampak banget hamilnya. Tapi aku seneng sih, usia tujuh bulan gini masih aktif bergerak. Nggak lemes, nafsu makan juga bagus alias sejam sekali bisa tuh makan hahaha. Masih bisa nyuci, masang sprei sendiri, nyetrika dan kerjaan rumah laennya. Yang udah nggak bisa itu nunduk (bungkukin punggung), naikkan satu kaki kayak yang duduk di warteg gitu, jalan kaki atau duduk terlalu lama. Makin banyak strechmark terlukis disana sini, varises di betis juga mulai keliatan. Kalo baby N sendiri, Alhamdulillah sehat. Aktif banget malah. Tendangannya udah mulai sering di bagian atas, yang semoga saja artinya posisi dia udah bagus (kepala di bawah). Gerakan baby N itu paling terasa kalo aku lagi ngaji, makan/minum yang dingin dan manis sama kalo lagi laper. Pas lagi laper itu yang paling lucu, dia sampe narik-narik tali pusat. Mungkin secara pastinya aku juga nggak tau, tapi aku terasanya pusarku geli-geli😀

Porsi makan masih tetep stabil tapi harus sering. Habis makan nasi kadang nunggu sejam lebih gitu aku nyemil biskuit kek, buah ato minum UHT, karena kalo nggak, bisa kruyukan lagi perut. Sampe saat ini berat badan udah naik sekitar 17 kilo. Hmmmm parah ya naiknya. Semoga abis lahiran, bisa cepet langsing lagi huwehehehe

One thought on “Cerita 28 Minggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s