You Are My E

Awal kenal sama suami itu dulunya temen kerja. Nggak begitu akrab juga, sekedar tegur sapa dan ngobrol biasa. Siapa sangka bisa akhirnya deket banget trus menikah trus udah ada calon anak kami di rahimku. Dulu suka nggak sangka kalo suami bakal sekocak ini. Jadi waktu pacaran itu bukannya sok jaim tapi karena kita ketemunya cuma pas pulang kerja, sekedar makan bareng atau nonton bioskop, jadi percakapan ya cuman sebatas ngobrol biasa dan ngelontarin becandaan yang ya biasa juga. Begitu nikah, kebongkar deh semua aib. Hahahaha. Becandaan kami itu udah bikin satu rumah berasa diisi 20 orang, padahal mah cuma berdua, saking ributnya. Ada hal kecil aja yang lucu, suami bisa ketawanya sampe mau nangis. Tapi nih tapiiii kalo lagi berantem malah nggak ada suaranya. Diem-dieman. Yang satu di kamar, yang satu di ruang tv. Nggak ada omongan sedikit pun. Walopun pada akhirnya pasti suami duluan yang negur aku. Sekedar say sorry atau ngelus rambut, trus abis itu aku nangis dan lanjut baikan deh. Ngobrol lagi, ketawa lagi. Gitu mulu gayanya kalo berantem, udah bisa ketebak alurnya lah. Hahaha…

Postingan ini dibikin karena mendadak kangen banget sama suami, padahal doi disampingku mulu. Cuma kemungkinan entah seminggu atau dua minggu lagi, suami mau siap-siap go international alias kerja lagi. Bukan, bukan jadi artis koq. Huwahahahaha. Tapi Alhamdulillahnya sih cuma sekitar Asia Tenggara aja, nggak kayak waktu itu nyampe ke Rusia segala huh. Aku tuh suka bawaan deg-degan kalo dia naik pesawat yang jarak jauh begitu, bisa belasan jam. Padahal dianya santaiii banget pas di pesawat (itu kata dia loh, aslinya mah nggak tau😆 ). Jadi ini ceritanya dia belum berangkat aja, aku udah kangen. Kebayang kan rumah bakal sepi, ke dokter sendirian trus belanja bulanan sendirian. Untung ada si Mama yang bakal nemenin pas tidur malem. Tapi mau gimana lagi, emang udah jadwalnya suami kerja maning. Semoga lancar kerjaannya ya sayang, ada Bunda dan baby N menunggumu, selalu. My endless love, everything, everlasting…. *kiss*

2 thoughts on “You Are My E

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s