Inpohteimen

Jujur nih, aku kadang memang suka nonton tayangan inpohteimen di tipi-tipi. Bukannya demen gosip, tapi kadang ada berita yang seru banget, yang bikin penasaran pengen lihat. Nah beberapa hari ini ada berita yang lumayan jadi sorotan, saling kejar-kejaran tayang di inpohteimen. Pertama, berita tentang kasus kecelakaan anak bungsu artis inisial AD, yang menewaskan 6 orang dan melukai 9 orang. Parahnya lagi, si anak ini masih berusia 13 tahun pas nyetir itu mobil. Kebayang kan mesti nuntutnya gimana. Udah jelas lah dia belum punya SIM. Kecelakaan itu terjadi di tol Jagorawi, dini hari pula. Entah dini hari atau subuh gitu, yang pasti sih kerasa aneh aja, anak umur 13 tahun, kelayapan ampe tengah malem dan bapaknya nggak nyariin dia apa?! Ya pokoknya ditonton aja itu beritanya, yang pasti sih miris banget ya. Sebenernya aku kasihan sama si AD itu, udahlah keluar duit buat biaya RS anaknya (operasi ampe 3x pula), masih harus dateng ke rumah-rumah para korban untuk minta maaf dan belum lagi mesti kasih bantuan untuk keluarga yang ditinggalkan, nyekolahin anak-anaknya sampe setinggi apapun yang mereka mau. Ckckckckck. Ya mau gimana lagi ya, wong yang meninggal rata-rata kepala keluarga yang jadi tulang punggung. Semoga ini juga bisa jadi pelajaran buat orangtua laen, walopun tajir melintir, nggak harus nunjukkin kasih sayang dengan ngasih benda yang sebenernya belum pantas digunakan sama anaknya yang masih di bawah umur

Nah selain berita miris tadi, ada berita kocak yang bikin ngakak tiap bicarain itu. Jadi critanya ada pengusaha inisial VP yang ngelamar penyanyi dangdut Z*sk*a, heboh deh acara lamarannya, pake di hotel segala. Baru tunangan aja udah mewah, gimana acara pernikahannya ya. Oke lah, kita mah waktu itu nonton biasa aja. Tau-tau selang sehari, muncul berita kalo si VP itu penipu para cewek yang rata-rata penyanyi dangdut juga. Udah heboh gitu beritanya sampe akhirnya si VP diciduk polisi yang ternyata dia adalah buronan. Hadeeehhh. Jadi lah si Z*sk*a akhirnya mutusin pertunangan mereka. Kita sih nggak ngurusin itu ya, karena bukan siapa-siapa kita juga, cumaaa…. lagi heboh video kocak omongannya si VP di yutub, yang (katanya) S3 di Amrik sono tapi bahasanya “berat” banget ciinnn. Saking canggihnya bahasa dia, sampe-sampe kita nggak paham maksud dia ngomong, silahkan ditonton sendiri videonya dan selamat ngakak, kalo pusing ngartiin bahasanya, mending minum obat sakit kepala aja😆

2 thoughts on “Inpohteimen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s