Thank You August!

Bener-bener nggak kerasa udah akhir Agustus aja. Besok pagi udah masuk bulan baru. Alhamdulillah di bulan ini banyak suka duka yang dilewati walopun lebih banyak dukanya, ups! Ya, bulan ini kebetulan lagi banyak ujian, mesti nyetok kesabaran lebih banyak lagi dari sebelumnya. Yang kemaren ketawa ketiwi mulu, sekarang rajin nangisnya. Hahahaha… Yaaa namanya juga hidup, kalo hitam putih doang ya sepet juga, enakan warna warni, ada merah, kuning, ijo, seperti balon (mulai deh ngelantur..!!)

Yang bikin kuat itu ya suami yang selalu ada di deketku, trus baby N yang makin aktif ngegodain Bundanya. Walopun belum masuk tahap nendang-nendang, tapi udah pinter protes. Kalo makanan yang masuk itu mengandung MSG kebanyakan atau pengawet seperti makanan kalengan, pasti deh dipaksain dia buat keluar. Anak pinteeerrr!! Cuma sekarang ini aku lagi agak bandel. Aneh-aneh aja maunya. Tiba-tiba kepengen mie instan lah, jajanan sekolah lah (sampe kebawa mimpi!) dan yang sekarang lagi hot-hotnya adalah pengeeenn banget minum es. Padahal katanya es kan bikin bayi gede. Maka itu aku berusaha nahan itu semua. Demi kesehatan baby N. Bentar lagi koq, nggak lama, 5 bulan lagi insya Allah

Pokoknya berharap banyak di bulan September, akan ada lebih banyak lagi kebahagiaan, senyuman dan tawa. Nggak mau nangis-nangis lagi, kasian Ayah yang sibuk ngehibur mulu. Pengen lebih dikuatkan sama Allah dan makin yakin kalo tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, karena Allah memberikan cobaan sesuai kemampuan umat-Nya. Semoga ya Allah, amin…

2 thoughts on “Thank You August!

  1. setau gua sih bukan es yang bikin bayi gede, tapi manis2. jadi misalnya es krim, yang bikin gede karena susunya. kalo es campur, yang bikin bayi gede itu sirupnya. kalo makannya es batu pake air putih sih gpp. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s