Idul Fitri 1434 Hijriah

Rumah Nandra mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 Hijriah buat yang merayakan. Semoga di hari yang fitri ini, semua kembali suci dan bersih seperti bayi yang baru lahir. Semoga semua amalan kita di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan diberikan kesempatan untuk bisa bertemu kembali di bulan Ramadhan tahun depan. Amiinnn

image

Lebaran tahun ini, nggak ada persiapan apa-apa di rumah (aku). Tapi kalo di rumah Mama ya jelas ada banyak makanan. Lontong, ketupat, opor ayam, sambel goreng kentang, bakso, plus aneka cookies. Nggak ada rendang booo’, daging lagi mahal sekilonya. Hahahaha. Jadi selesai shalat Ied, kami berdua ngabur ke rumah Mama yang deketnya nggak sampe 5 menit. Trus shalat Ied-nya juga ke masjid deket rumah. Diajakin ke Masjid Raya sama Mama, duh males banget, macetnya itu lo. Alhamdulillah baby N ngerti kalo bundanya lagi shalat, nggak heboh muter-muter di perut, anteng dari awal sampe akhir. Pulang dari shalat, sebelum ke rumah Mama, rupanya di sekitar jalan deket komplek rumahku udah pada rame itu tetangga pada salam-salaman. Ya udah, langsung gabung aja deh. Enak juga gitu, nggak perlu keliling satu persatu rumah. Kebetulan juga memang hari pertama Lebaran di rumah baru, sekalian nambah silaturahmi sama tetangga sekitar

image

Oh ya, sehari sebelum Lebaran, aku bikin lumpia isi bengkuang. Nyocolnya pake sambel bangkok. Alhamdulillah pada suka dan bilang enak. Hari ini si lumpia udah ludes, opor ludes, ketupat ludes, angpao juga udah ludes, tapi tamu masih juga belum berhenti pada dateng ke rumah *pinggangencok*

2 thoughts on “Idul Fitri 1434 Hijriah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s