Thank You July!

Wah udah akhir Juli nih, itu artinya seminggu lagi Lebaran deh. Nggak terasa yaaa. Alhamdulillah banget tahun ini Ramadhannya spesial. Bisa ngelewatin bareng suami dan si kecil baby N di dalem perut. Walopun kelelahan mesti bangun sahur, ngangetin nasi dan lauk sampe nyiapin buka buat suami, tapi semua itu harus dinikmati, mumpung masih dikasi kesempatan sama Allah buat ketemu Ramadhan lagi. Dan tahun ini aku cukup sedih karena nggak bisa jalanin puasa, shalat Tarawih dan tadarus, tapi sebisa mungkin untuk shalat 5 waktu nggak pernah lupa. Untuk suami, wuih jago. Alhamdulillah belum ada batal, semoga lulus nanti di hari kemenangan ya Yah

Persiapan Lebaran secara khusus nggak ada. Selaen udah abis-abisan ngerenov rumah, kami juga bukan tipe keluarga yang rempong ngadepin Lebaran. Baju baru? Nggak ada. Kue-kue? Dikasih Mama. Ketupat plus opor? Lagi-lagi free dari si Mama. Apalagi mudik, beeehhh kita mah nggak punya kampung halaman. Jadi cukup ngerayain Lebaran di Batam saja. Tadinya sebelum tau hamil, rencana abis solat Ied trus silaturahmi ke rumah Mama, kita mau ‘nyebrang’ ke Singapore. Tapi karena sekarang lagi fase trimester pertama yang aduhai lemesnya, jadi batal deh. Insya Allah entaran aja bareng baby N kalo dia udah lahir😀

Buat yang sebentar lagi merayakan Idul Fitri, jangan lupa selaen siapin baju baru dan keperluan lainnya, zakat fitrahnya yaaa. Jangan mepet-mepet bayarnya, kasihan buat yang nerima, pasti mereka butuh zakat kalian lebih awal biar persiapan Lebarannya maksimal. Buat yang mudik, hati-hati di perjalanan yaaa semoga selamat sampe di tujuan ketemu keluarga besar

3 thoughts on “Thank You July!

  1. nurul says:

    Hai mbk salam knl,aq dah baca postingan mbk tentang promil….akhirnya hamil jg ya, mau tanya mbk promilny di dokter anton aja ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s