Juli Yang Indah

Alhamdulillah bisa posting lagi deh. Dari beberapa hari yang lalu memang sibuk banget. Pindahan rumah plus ngeberesin pastinya. Ini bagian yang paling merepotkan dan males. Hahahaha. Gimana enggak, masa’ dalam setahun barang-barang kami beranak pinak. Padahal awal cuma punya lemari baju yang plastik sama alat dapur aja macem kompor, wajan, panci. Lah pas waktu pindah sampe bolak balik dua kali. Nambah kasur, lemari yang kayu dll *lapkeringat*

Malam pertama di rumah baru, aku nggak bisa tidur. Suami mah nyenyak-nyenyak aja. Parno bawaannya. Karena kan belum pasang teralis jadi agak was-was juga tentang keamanan rumah. Tapi Alhamdulillah sejauh ini aman dan nyaman banget apalagi lusanya udah dipasang deh itu teralis. Cuaca di cluster rumah kami sangat terik tapi nggak ngaruh ke dalem rumah. Jadi tidur ya nggak keringatan, nyaman lah pokoknya. Bersyukur sekali, bisa punya tempat berlindung dari panas dan hujan. Dan sampe hari ini masih agak berantakan sih rumah, masih bertahap ngerapiinnya

Di bulan Juli ini ada ulang tahun Mamaku ke 51 tahun. Spesial sekali karena si Mama ngundang temen-temennya buat pesta maem bakso. Baksonya bikin sendiri looo. Lengkap pake bihun segala dan ubo rampe khas bakso kayak daun bawang dan sambel cabe rawit. Yang awalnya niat acara kecil-kecilan aja, eh yang dateng membludak sampe keluar teras rumah segala. Aku dan suami kan datengnya telat tuh, sampe segan mau masuk rumah saking itu ibu-ibu pada lesehan di teras semua. Yasudlah pulang dulu ke rumah yang jaraknya deket banget, beda cluster doang. Trus adekku sms bilang kalo tamu udah pada pulang, lanjut deh balik lagi ke rumah Mama. Nah kami udah siapin surprise buat Mama. Kue tart yang ada fotonya Mama. Senengnyaaa si Mama sampe nangis terharu. Trus kado dari kami yaitu voucher belanja. Untuk Mama seneng-seneng di mal. Mau beli baju kek, makan kek, terserah Mama. Doaku buat Mama, semoga Mama diberikan panjang umur yang berkah, sehat selalu dan dilimpahi rejeki yang halal. Amiinnn…

image

2 thoughts on “Juli Yang Indah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s