Kuliner : Ramadhani Seafood, Batam

Penasaran banget sama tempat makan ini karena baca beberapa review koq sepertinya enak-enak makanannya. Sehari sebelum suami berangkat ke Singapore, malemnya nyobain makan disini. Rame banget sampe agak bingung mau duduk dimana. Tempatnya luas, pake lahan kosong di samping pintu masuk perumahan Anggrek Sari. Nyampe sana disodorin menu. Kali ini kita pesen Udang Saus Tiram, Tahu-Tempe Goreng, Kangkung Belacan, Sup Jamur, Nasi Putih 2 piring, minumnya Teh Hangat sama Air Putih Hangat aja

Udangnya pedes, kuahnya kental. Sup Jamur porsinya gede, rasanya juga gurih. Nah kami pesen sambel, karena konon baca di review katanya sambalnya yang enak dan ternyata, biasa aja dan pedeeeesss banget. Gak habis itu sambal, nyerah dah kita *kibarbenderaputih*. Pelayannya sih cepet ngasih menu sampe orderan tapi koq sambil jalan sambil menggerutu gitu. Apa lagi kena marah bosnya ato berantem sesama pelayan, kita mah nggak tau, cuma jengah aja sih liatnya. Total kerusakan malem itu IDR 59.000, terjangkau juga yaaa?!

image

image

image

Gambar kurang jelas karena memang penerangan minim sekali. Jangan lupa disini pastinya ada pengamen jadi mesti siapin duit dulu ambil dari dompet biar makan nggak terganggu karena harus buka-buka dompet sementara tangan kotor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s