Masak-Masak Hari Libur

Tanggal merah nih sodara-sodari! Waktunya memanjakan mata dengan nge-mal dan memanjakan perut alias wiskul. Karena lagi menjaga kesehatan dengan nggak kemana-mana dan makan makanan luar yang nggak terjamin kebersihannya, jadi marilah masak memasak. Yang simple dan bahannya tersedia di rumah, Spaghetti!! Yang biasanya dibikin saus carbonara, kali ini masak saus bawang ajah. Hmmm kurang mantep sih, memang tetep cinta sama carbonara. Tapi boleh dong yaaa, mejengin fotonya disini….

image

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s