Kuliner: Rumah Kopi Fatmawati, Batam

Ada satu tempat nongkrong yang cukup asyik di kawasan Mega Wisata Ocarina. Beberapa kali jalan-jalan ke Ocarina dan selalu lihat bangunan ini, agak ragu pengen masuk. Mikirnya, harganya mahal nggak yaaaa?? Secara kebetulan, Sabtu lalu pengen banget hangout keluar. Tapi bingung mau kemana. Bosen banget kalo ke mal lagi, mal lagi. Pengen ke Singapore tapi nggak enak juga sih karena suami kan lagi di Batam, masa’ akunya “ngabur” ke Singapore, nggak afdol kalo nggak barengan sama doi. Pas banget, temen whatsapp, ngajakin jalan. Dia nawarin ke Ocarina dan nongkrong di tempat yang aku pengen itu, Rumah Kopi Fatmawati. Oke lah, dengan senang hati cussss berangkat

Cuaca lagi enaaakk banget, adem, jadi nggak kepanasan pas jalan di jembatan pintu masuk Rumah Kopi ini. Awalnya berfikir apa tempat ini cuma jual minuman kopi aja ya? Secara aku nggak bisa minum kopi, pasti deg-degan dan perut kembung. Rupanya pas baca menu, ada banyak minuman selain kopi, aneka cemilan ringan sampe makanan berat. Soal harga? Terjangkau pastinya. Apalagi pemandangannya keren banget, di atas laut euy

image

image

image

Kita pesen Nasi Uduk Ayam Ungkep (IDR 16.000), Nasi Ayam Fatmawati (IDR 21.000), Strawberry Booster (IDR 21.000), Ice Chocolate (IDR 10.000) dan French Fries (IDR 15.000), harga belum termasuk tax. Maap ya kalo ini harganya agak ada salah-salah, maklum nggak nyimpen bill-nya karena dibayarin temenku dalam rangka ultah dia bulan April kemaren. Untuk ayam ungkepnya, keciiilll banget. Huhuhuhu. Enak sih, empuk, nasinya juga gurih, sambelnya kayak ada campuran santan gitu. Nasi ayam Fatmawatinya, aku nggak cobain, cuma minta sambelnya aja, ternyata mantep pedesnya. Strawberry booster itu campuran strawberry, anggur sama semangka, dijus trus dikasih soda, segeeerrr

image

image

image

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s