Thank You April!

Kenapa cepet banget ya bulan April ini berjalan? Tau-tau udah mau masuk Mei lagi. Bulan April ini sangat menyenangkan. Walaupun di awal bulan malah nangis, tapi akhir bulan jadi ketawa lagi. Alhamdulillah banget, masih dikasih umur, dikasih kesehatan dan rejeki. Apalagi yang harus dipikirkan? Nggak perlu mencari-cari apa nikmat yang sudah diberikan Allah, karena hembusan nafas dan umur saja itu sudah anugerah

Suami juga Alhamdulillah sudah sampai di perairan Batam. Sempet ketar-ketir baca berita tentang memanasnya situasi antara Korut-Korsel, mikirin kenapa kantor pusat kerjaannya koq nggak instruksiin supaya kapal-kapal yang di perairan Busan menjauh dari lokasi. Kan bahaya kalo sempet mereka jadi perang kan?! Kita yang bukan sangkut pautnya sama urusan negara itu, jangan sampe jadi korban. Jadi begitu suami ngabarin awal bulan rencana kapal berlayar ke arah Batam, duh rasanya bersyukur juga. Sekitar dua minggu nyampe Singapore, trus tiga hari kemudian lanjut ke Batam. Bisa bolak-balik rumah ke kerjaan, kayak orang kantoran. Hihihihi

Bulan April ini juga tepat setahun pernikahan kami. Seneng banget bisa ngerayain berdua, dapet surprise cake dan bunga dari suami, trus dinner romantis deh (postingan selanjutnya). Bersyukur diberikan pasangan yang sangat mengerti karakter aku yang (masih) keras kepala, kita berdua bisa jadi pasangan suami-istri, bisa juga jadi sahabat. Tempat sharing itu ya suamiku. Kalo sama orang lain, kadang bahaya juga kan kalo mereka ternyata “ember bocor”

Trus tanggal 29 kemarin, kedatangan tamu jauh, pakdhe-budhe dari Kediri. Seperti selayaknya menjamu tamu jauh, ya kita ajakin ke tempat-tempat wisata di Batam dan kulinernya juga. Kebetulan mereka juga pertama kali datang ke Batam, jadi agak terkagum-kagum sama penataan kota Batam. Memang sih, kalo menurutku Batam biasa aja, tapi kata mereka Batam bersih. Hehehehe. Syukur deh kalo Batam memang makin kesini makin bersih, jadi biar nggak malu-maluin wisatawan yang datang. Mereka insya Allah di Batam sampe Senin depan. Walopun kondisi pakdhe lagi kurang sehat, tapi kelihatan kalo pakdhe seneng banget bisa ketemu kami sekeluarga yang sudah sekitar 15 tahun nggak ketemu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s