Selamat Pagi!

Ini postingan terpagi yang pernah aku buat. Iseng aja sih, abis sahur, shalat Subuh, trus nyuci piring seabrek sampe jari keriput, udah gitu lanjut…bengong. Nggak tau mau ngapain lagi. Jadi lebih baik nulis aja deh. Pagi ini sebenernya suasana hati lagi nggak karuan. Aku nggak mau cerita disini karena nggak enak aja, masa cerita sedih melulu. Pengennya hari ini dan seterusnya jadi lebih baik lagi. Ya pribadinya, ya suasana hatinya. Namanya manusia biasa pasti pernah berbuat khilaf, walopun aku tau kadang aku kelewatan. Meminta maaf saja mungkin nggak cukup, cuma aku bingung harus berbuat apa lagi. Salah paham dikit aja bisa jadi perang pertengkaran. Buat aku mungkin hal sepele, buat orang mungkin nggak, begitu juga sebaliknya. Maaf kalo jadi ngalor ngidul, sejujurnya bingung juga mau nulis apa. Hahahahaha

Ya intinya, kadang apa yang kita inginkan, belum tentu hal itu benar-benar kita butuhkan. Jadi ada kalanya dipending dulu keinginan/mimpi itu. Dipending juga bukan berarti nantinya dikabulkan, mungkin juga tidak dikabulkan sama sekali dan diganti sama yang lebih baik. Nah disini aku mungkin dikategorikan masih belajar. Kalo menerima saja (pasrah) itu dianggap pesimis, kalo terlalu ngotot itu dianggap kurang bersyukur, kalo belajar itu bisa dianggap apa saja. Belajar mensyukuri, belajar berpikir positif, belajar memaafkan, belajar untuk memberi dsb. Duh makin berasa kayak motivator Mario Teguh ya tulisan ini. Hahahaha. Pokoknya kira-kira seperti itu lah. Walopun suasana hati lagi nggak enak, tetep harus optimis kalo besok, lusa dan seterusnya insya Allah bakal jadi lebih baik. Semua itu proses dan proses butuh waktu. Jadi saat ini aku butuh waktu untuk menenangkan hati dan pikiran, menyiapkan mental dan memaafkan diri sendiri

Sekian postingan pagi-pagi sekali, mungkin kapan-kapan mau posting tengah malam😆

Mungkin tulisan di atas agak nggak nyambung, tapi kalo yang baca lagi galau, pasti paham deh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s