Before The E and W

….E for Engagement

….W for Wedding

….alias P.A.C.A.R.A.N. Hohohoho iya dong, kita berdua pastinya ngelewatin yang namanya pacaran, sama kayak abege-abege jaman sekarang. Kan biar dibilang laku gaul uwul uwul😆

Sejujurnya pertama kali ketemu itu sekitar Juli 2005, di sebuah hotel berbintang, waktu kita berdua kerja part time-an di acara wedding. Maklum namanya juga anak perhotelan, nyari duit tambahan buat jajan ceritanya. Cuma sekilas kenalan, asal tau nama, karena suami waktu itu bagian bantu-bantu aku. Asisten gitulah. Itu pertama dan terakhir ketemu sepanjang tahun 2005. Karena sejak itu aku nggak pernah ketemu lagi sama dia. Sampe akhirnya aku keterima kerja di hotel yang sama dan aku ketemu dia lagi sekitar pertengahan tahun 2006. Dia anak baru di bagian Accounting Dept dan aku udah setaunan kerja di bagian Front Office Dept. Senior ceritanya. Pertama kali ketemu lagi agak lupa-lupa inget. Tapi jadi akrab setelah suami dipindahin ke bagian departemenku. Wilayah kerjanya juga satu area. Udah deh kerjaannya ngobrol, bercanda sampe sesi curhat. Dia lagi galau sementara aku posisi masih punya pacar. Nggak ada terlintas sedikitpun untuk bisa lebih sama dia. Aku kan tipe setia. Kalau mau punya pacar baru, ya putusin aja pacar lama. Gitu aja koq repot😆 Becanda ini mah yaaaaa sodara sodari….  

Makin deket lagi pas digabungin di satu area office (suami udah pindah ke Front Office Dept). Bikin geng gitu. Suka ngumpul bareng, bikin acara buka puasa bareng sampe foto-foto alay imut di photobox. Jadi saat itu (tahun 2007) aku ama suami itu udah resmi masing-masing single. Nggak perlu takut dicemburuin dong yaaa sama orang lain. Status bebas pokoknya. Dari situ, mulai ke arah saling lirik. Nggak tau siapa duluan yang naksir. Pokoknya si suami ini jadi doyan ngomong gombal muji-muji, bilang manis lah, ini itu deh pokoknya. Lha kalo aku emang manis dari sononya, baru nyadar doi. Jiahahahaha *dilemparsendal*. Dan aku juga mulai suka curi-curi pandang, demen banget dah liatin dia kalo lagi pake jaket abu-abu andalannya. Waduuhhh Brad Pitt lewat deh. Ah emang dasarnya aku nggak ngefans Brad Pitt😀  

Pedekatenya nggak pake waktu lama. Hajar ajalah. Huwahahahaha. Makan malem sepulang kerja di salah satu warung tenda sari laut, doi menyatakan cinta dan aku nerima. Resmi deh pacaran tanggal 16 November 2007. Sejak itu si warung tenda sari laut, saksi bisu jadian kami, jadi tempat rutin yang kami datengin

4 thoughts on “Before The E and W

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s