Sebentar Lagi

Beberapa hari lagi, aku dan suami akan merayakan ultah pernikahan yang pertama. Jelas, ini hari yang spesial dan harus dirayakan. Walaupun nggak besar-besaran, yang penting harus bermakna. Aku sendiri belum mempersiapkan apa-apa. Suami kebetulan visanya habis dan kapalnya malah berlayar pulang ke arah Batam. Karena situasi Korsel yang mulai memanas dengan Korut, membuat kapal tempat suami kerja, mau nggak mau harus keluar dari wilayah Busan, Korsel. Untung juga, karena suami otomatis jadi pulang. Walaupun kapal saat ini masih berada di perairan Singapore, dapet kabar insya Allah lusa udah mulai berlayar lagi ke arah Batam. Semoga Ayah bisa pulang ke rumah nantinya dan bisa ngerayain anniversary kami yang pertama

Udah ada kandidat tempat dinner kami nantinya. Cuma nggak mau terlalu berharap, takutnya nanti Ayah malah nggak bisa pulang. Kapalnya memang stay di Batam, tapi apakah staf bisa bolak-balik kerjaan ke rumah atau nggak, masih belum tahu. Semoga ya bisa bolak-balik, kayak orang kerja kantoran gitu. Kan asik bisa ketemu terus di rumah. Jadi untuk rencana rayain, aku ngikutin alur aja, gimana baiknya. Nah untuk menyambut (halah..) anniversary kami, aku pengen posting beberapa cerita awal mula ketemu sampe menikah. Nggak detil sih, karena sudah banyak postingan seperti ini di tahun lalu. Hanya ingin berbagi sedikit kisah yang mungkin belum sempet aku ceritain disini. So cekidot yaaa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s