Ketagihan Lagi Dan Lagi

Oke, katakanlah aku telat gaul. Kenapa? Jadi gini, beberapa hari yang lalu sempet nggak bisa nyenyak tidur dan nggak enak makan karena….

….pocket bac

Heloooo?? Kemana aja jeng??

Ya gini deh akibat twitter dan instagram udah mandeg, nggak pernah update lagi. Orang hebohnya udah tahun kemaren, eh aku baru heboh sekarang. Ceritanya penasaran sama pocket bac. Apaan sih itu benda mungil yang jadi trend? Rupanya hand sanitizer yang ada wangi-wanginya gitu daaaannn ada holdernya yang cute abis. Ceki-ceki harga, hmmm lumayan juga ya harga pocket bac apalagi holdernya. Semungil itu liat di OLShop kisaran 25-35Ribu, holdernya yang polos 20-30Ribu, yang karakter 80Ribu ke atas. Nah ini yang bikin nggak nyenyak tidur, nggak enak makan, pusing bok nyari OLShop yang jual original tapi nggak mihil. Teteup yeee hukum ekonomi. Dapet lah satu di twitter, satu di instagram. Padahal awalnya cuma pengen coba sebiji dulu lo. Tapi sungguh imanku lemah banget ngeliat barang-barang imut dan lucu begini

Pertamanya mesen yang di twitter, pas banget ada holder bee yang bikin aku jatuh cinta karena cute banget. Pesen pocket bac-nya yang I Love Cake, Paris Amour sama Fresh Picked Strawberry. Sayangnya yang wangi Paris Amour lagi kosong. Yowis pesen sepaket aja, holder bee dan pocket bac I Love Cake. Buru-buru deh nyari OLShop laen. Dapet di instagram. Yang instagram harganya lebih murah, karena pesen langsung ke US. Pesen pocket bac 3 biji sama holder polosnya trus temen juga nitip sekalian. Sengaja ordernya bersamaan hari Kamis lalu biar sekalian transfer besoknya. Trus barangnya dateng deh bersamaan di hari ini. Yipiiieee!!

So, inilah pocket bac plus holder pertama yang aku punya,

Yang beli di twitter

pocket bac and bee
pocket holder bee, pocket bac i love cake

Yang beli di instagram

pocket bac

pocket holder hitam polos-dancing waters (pesenan temenku), paris amour, vanilla berry sorbet, i love cookie dough, pocket holder pink-ungu polos

I love cake  : wanginya ya seperti potongan cake gitu. Jadi pengen makan tangan sendiri hahaha
I love cookie dough : wanginya hampir seperti ilovecake, cuma kayak ada semburat (halah) chocochips gitu
Paris amour  : selalu suka sama yang hal berbau Paris, yang ini wanginya girly banget, macem parfum
Vanilla berry sorbet : wanginya maniiisss banget, seger
Dancing water  : nggak nyobain karena titipan temen. Entar coba dikit deh

Wangi favorit: tadinya berharap Paris Amour bakal jadi favorit, ternyata lebih suka Vanilla Berry Sorbet….

Huwaaaaa suka banget sama pocket bac. Sepertinya bisa membantu buat yang pengen diet, tinggal ngendon di kamar trus cium-ciumin wangi pocket bac yang kue-kuean gitu, dijamin berasa kayak udah makan cake😆

Pengen koleksi deh jadinya apalagi udah dapet OLShop yang baik dan harganya murah trus nggak pelit kasih diskon. Ngerayu suami dulu ahhhhh

Oh ya, selaen pocket bac, kemaren itu order juga headband dan turban dari instagram. Sama aja ownernya baik dan harganya nggak mahal. Ini dia pesenannya:

headband turban

big turban ivory, turban flower+pink, headband grey+grey lace (paling demen sama yg flower-pink!)

5 thoughts on “Ketagihan Lagi Dan Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s