Bulan Ke Empat

Wohooooo… Udah masuk bulan April hari ini. Hari pertama dan postingan pertama juga di bulan keempat. Apa yang udah dilakuin di awal bulan ini? Bukan April Mop tentunya. Mop?? Ngepel gitu maksudnya?😆

Hari pertama ini diawali dengan: NANGIS!!

Pokoknya keseeeelll banget. Udah dipendem dari lama, akhirnya jebol juga ini tanggul airmata *lebay. Males mau cerita sama siapa keselnya dan apa yang dikeselkan. Pokoknya kesel, marah, kecewa jadi satu. Nyerah deh, males mau ngapa-ngapain. Terserahlah, biarlah mengalir apa adanya. Nggak mau peduli lagi

Semoga apa yang nggak enak di awal ini nggak mempengaruhi hari-hari selanjutnya. Semoga April juga bakal jadi bulan yang indah dari bulan-bulan sebelumnya. Kalo bisa lebih baik dan lebih indah lagi. Amiiinnn…

Mau lanjutin nangis lagi yaaaaa😥

4 thoughts on “Bulan Ke Empat

  1. ihhh kok kita samaan sihh abis nangis gegara kesel, marah campur aduk deh…:,(
    pokoknya apapun yang terjadi, smoga kedepannya makin mebaik dan ga bikin kita kesel lagi yaaa….
    btw, suka banget ama templatenya…lucuuukkk😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s