Thank You March!

Bulan Maret udah hampir berakhir nanti tengah malam, ganti ke bulan April deh. Nggak ada yang spesial di bulan ini. Tapi tetep bersyukur dong, masih dikasih umur, bisa nikmatin hidup, bisa terus perbaiki kesalahan-kesalahan baik sama diri sendiri apalagi sama orang lain. Sejujurnya bulan yang spesial itu Juni, November dan Desember. Trus ada ketambahan bulan April karena…..

…..bentar lagi setahun nikah. Alhamdulillah🙂 Harapannya nggak muluk-muluk, pengen terus dipanjangin jodohnya sama suami, pengen jatuh cinta terus menerus dengan orang yang sama hihihi dan pengen momongan, pastinya

Lagi males ngasih link apa aja postingan di Maret, monggo klik previous aja yaaaa *nglunjak*

Bulan Maret ini aku lagi getol-getolnya mau khatamin Al Quran lagi. Tahun kemaren udah bikin resolusi pengen bisa selesaiin baca Al Quran eeehhh banyak banget syaiton bernama M.A.L.A.S yang ngganggu. Buka halaman pertama nggak beres-beres. Makanya ngerasa berdosa aja, punya janji tapi nggak ditepati. Insya Allah kelar bulan depan, trus ngulang lagi dari awal, biar aja berkali-kali khatam. Abis nggak ada kerjaan juga dirumah, lebih baik baca-baca Al Quran, kasian kitab suci koq dipajang doang

Anyway, selamat ber-April mop besok!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s