Siap-Siap Bulan Depan

Udah mau penghujung Maret dan nggak terasa si Ayah udah 2 bulan di Busan. Bulan ini nggak ada yang spesial. Nggak tau yaaa kalo besok-besok. Rasanya makin males nulis. Mati ide dan khayalan. Ngerasa tulisan makin acak adut. Duh semoga ke depannya bisa terus nulis. Walopun masih juga banyak yang malu-malu ninggalin komen disini, tapi aku seneng banget kalo rata-rata yang berkunjung kesini itu capeng alias calon pengantin. Buktinya pada mbaca tentang budget nikah, rias pengantin dan apa aja yang berhubungan dengan pernikahan. Makasih banyak buat atensinya, semoga tulisan yang masih berantakan ini bisa (sedikitnya) kasih inspirasi. Jangan lupa ditunggu komen-komennya, biar saling kenal dan bisa punya temen di dumay

Kilas balik di tanggal dan bulan yang sama tahun lalu, aku lagi sibuk-sibuknya ngurusin nikahan. Kurang sebulan lagi boooo acaranya. Bener-bener nggak terasa ya. Udah mau setahun aja nikahnya. Rasanya kayak baru kemaren ijab kabul, duduk di pelaminan, buka-buka angpao dan kado tengah malem. Trus besoknya ngerasa aneh ngeliat ada cowok tiduran di sebelahšŸ˜† dan langsung buru-buru cek hape siapa tau si Mama nyariin kemana ini anak yang udah nggak gadis pergi semaleman. Ya jelaslah Mama dan Papaku nggak nyariin, wong anaknya udah sah nikah. Huwahahahaha Ā 

Bulan depan insya Allah ultah perkawinan, semoga bisa rayain berdua, dinner dan seneng-seneng berdua. Pengennya sih udah bertiga ya saat ini. Tapi belum dapet giliran dari Yang Di Atas. Sabar, sabar dan sabar lagi. Karena kuantitas kami bersama juga masih kurang, walaupun kualitas insya Allah udah bagus. Apapun lah kalo emang udah waktu yang tepat, pasti dikasih. Mesti mulai nyari kado nih. Hmmmm kira-kira kado apa yang cocok ya buat suami?? Suamiku itu tipe kalo pake barang nunggu rusak dulu baru beli. Baju-bajunya aja rata-rata aku yang beliin. Jam tangan dia nggak suka pake, sepatu udah pernah ngadoin tahun kemaren pas suami ultah, ikat pinggang, dompet, udah pada ganti semua alias udah beli baru. Bingung banget secara cowok susah kan nyari hadiahnya. Kalo cewek gampang, beliin bunga aja udah seneng *kode*. Bunga bank apalagišŸ˜€ Ā 

Oke, hunting kado dimulai. Moga-moga dapet yang cocok, bagus dan murah *tetephukumekonomi*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s