Tempat Pelarian

Kalo lagi sedih, biasanya kalian nyari tempat buat seneng lagi dimana?

Kalo lagi kesel, kalian ngelampiasin kemana?

Kalo lagi marah, apa kalian bakal ngeluapin emosi kalian dulu trus baru nyesel?

Postingan kali ini aku buat untuk ngerayain perasaan hati aku yang lagi sedih, kesel dan marah. Sama siapa? Ya nggak perlu diceritain disini yeee, rahasia negara😆 Nggak, nggak sama suami koq. Sama suami baik-baik aja. Kita kalo berantem nggak pernah lewat 1×24 jam. Lebih cepet dari jadwal yang dikasih pak RT “Tamu 1×24 jam Harap Lapor” (eh??) Hahahaha

Kalo perasaan lagi nggak karuan gini, rasanya pengen pas suami ada di deketku. Tapi apa daya, suami lagi nyari duit. Harus sabar 3 bulan lagi deh. Pengen ngabisin waktu di salon, kebetulan koq ya aku nggak biasa di salon lama-lama. Jarang banget lah ke salon. Malah nggak pernah lagi selama ini. Pengen shopping-shopping, eh sayang ama duit. Inget KPR, inget dana traveling, inget dana renovasi, inget semuanya. Tapi kadang kalo udah jenuh banget, ya pura-pura amnesia aja lah sama semua ingetan itu. Maen borong aja itu diskonan *suami mendelik*

Pengennya saat ini, menyendiri ke suatu tempat. Nggak diganggu orang dan nggak ngganggu orang juga (eits, mana pernah aku gangguin orang?!😦 ) Pengen ngelupain semua yang terjadi, kalau bisa sih. Walopun nggak bisa. Pengen ke laut, bukan, bukan mau nyemplung. Tapi pengen teriak sekeras-kerasnya. Ngilangin beban yang mesti dipikul sendiri sementara waktu ini. Kalo ada suami, insya Allah aku seneng terus. Rasanya nggak ada beban, bahagia dan damaiiii banget. Tapi kalo lagi LDR gini, ya apa-apa mesti dijalanin dan diselesaiin sendiri

Semoga perasaan sedih, kesel dan marah hari ini bisa segera hilang. Semoga nggak akan ada lagi masalah yang dateng bertubi-tubi kayak gini. Semoga aku selalu kuat dan (ekstra) sabar ngadepin orang- orang yang cuman manfaatin aku aja. Semoga ya Allah, amiinn😥

2 thoughts on “Tempat Pelarian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s