Minggu Manja

…..tapi nggak bisa manja-manja ke suami! Karena doi nun jauh di mata (tapi deket di hati)

Seharian nyantai aja di kamar. Eh nggak ding, pasti ada keluar kamar lah. Emang kagak laper apa. Mama bikin roti bakar diolesin susu kental manis coklat buat sarapan. Ehhmmm udah lama nggak makan roti bakar. Lebih enak kalo taburin keju parut yaa, tapi nggak ada keju pula di kulkas. Siang tadi maem sop ayam, tempe goreng tepung trus sambelnya sambel terong. Alamak, sedapnya!! Paling demen banget sama sambel terong. Kalo pas suami di rumah, pastinya aku dong yang masak, nah bisa tuh 3-4 kali masak sambel terong dalam seminggu. Suami sih nggak doyan. Huwehehehehe. Paling dia ngambilin sambelnya doang

Abis makan, ya gitu lagi, nggeletakan di kamar. Baca apa aja yang bisa dibaca, kertas-kertas promo nggak jelas pun dibacain. Trus blogwalking. Makin bete, ya udahlah bikin postingan aja di blog. Lumayan jadi hiburan tersendiri🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s