Thank You February!

Huwaaaaa…lupa kalo Februari ini cuma 28 atau 29 hari doang. Liat kalender di hape eh udah tanggal 1 Maret. Enaknyaaaa yang gajian akhir bulan. Kalo aku mah nggak ada bedanya, tengah bulan terus. Plis deh tulung dipercepat gajiannya, mo belanja neehh😆

Sempet nggak tau mau nulis apaan di awal bulan, untungnya masih ada beberapa postingan yang bisa dituangkan di bulan ini. Bulan ini ada dua perayaan yang rame dirayain di dunia. Tahun Baru China yang dirayain sama seluruh keturunan Tionghoa, termasuk mertua dan keluarga dari pihak suami. Tahun ini giliran bagiin angpao, wajib karena udah nikah😥😆

Valentine nggak ada yang spesial. Nggak ada bunga, nggak ada coklat apalagi dinner romantis, wong ketemu aja nggak bisa. Hehehehe. Sedih yaaa. Cukup bikin kata-kata romantis aja buat suami. Beda banget Valentine kali ini. Tahun kemaren lagi sibuk-sibuknya ngurus printilan nikah, sempet-sempetnya Ayah ngasih coklat buanyak bener. Kadang emang suka mendadak romantis si suami unyu-unyuku ini. Huwehehehehe

Trus di bulan ini juga mulai memikirkan nabung untuk naik haji dan investasi masa depan. Ibaratnya mempersiapkan sekoci full kebutuhan hidup ala Life Of Pi deh. Hehehehe

Sempet luapin emosi juga di postingan ini dan disini. Yaaaa namanya juga manusia biasa bukan malaikat, kadang emosi naik turun. Tapi kalo yang nggak penting-penting amat ya ngapain dipikirin tho?!

Semoga bulan Februari memberikan pelajaran yang berharga, karena waktu yang berlalu tidak dapat kembali lagi dan bulan Maret memberikan kebahagiaan yang lebih, lebih, lebih lagi. Amiinnn. Eh masih bulan Maret ya?? Duh kirain udah Juli. Berarti masih lama dong si cowok unyu itu pulang ke Indo😥 Bulan ini nggak ada makan-makan enak, nggak ada nongkrong-nongkrong (penghematan bo’) dan nggak ada nonton bioskop. Sedihnya dirikuuuuu

Akhirnya Februari ditutup dengan nonton beberapa video Harlem Shake (iihh jadi pengen bikin videonya juga deh), dengerin rekaman kekerasan (via youtube) dua artis abegeh yang dulunya pacaran trus sekarang udah mantan. Nggak tau dah mana yang bener, mana yang salah. Dan terakhir adalah sukses minum teh bikinan sendiri yang asinnya minta ampun. Kekoplakan yang amat sangat. Garem dikira gula😆

2 thoughts on “Thank You February!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s