Situ Oke??

Maapkan kalo sore-sore gini posting tulisan emosi. Critanya aku punya twitter nih. Emang sih jarang dibuka, tapi bukan berarti data-data di twitterku itu palsu. Biasalah, kadar ngeksisnya agak merambat naik. Walopun sempet mikir kalo pengen hapus aja itu account di twitter, toh jarang juga aku update. Nah, namanya aku cuma orang BIASA (noh, kubikin gede-gede tuh tulisannya), ya aku follow artis lah dan blogger yang mantep-mantep. Walaupun belum semua aku follow, gegara jarang dibuka itu tadi

Akhirnya sampailah di salah satu blogger yang blognya duluuuuu rajin banget aku baca. Kenapa dulu?? Karena sekarang blognya DIKUNCI. Entah kenapa. Padahal gaya penulisannya bagus, enak dibaca dan (sepertinya) orangnya juga friendly lah. Sempet sedih juga *lebay*. Seneng banget loh baca ceritanya. Orangnya juga cakep, gayanya keren dan tinggal di luar negri. Salah satu benua yang aku sukai deh pokoknya. Sooo aku follow deh twitternya dengan maksud pengen nanya juga kenapa koq blognya nggak bisa dibuka untuk umum lagi. Just FYI, twitter dia dikunci (lagi!). Aku lupa kapan tepatnya, pokoknya dia approved. Lah koq ini tadi iseng masuk ke twitter, pengen liat twitter si mbak ini, eeehhh diprotected boooo. Dan pas aku klik follow, ada tulisan kalo aku diblok sama doski. Waduh salahku apa ya?

Sebenernya nggak masalah banget sih secara aku nggak kenal dia samsek. Mungkin dia memang lagi jaga banget kehidupannya biar nggak terpublikasi lagi ke muka umum. Tapi rasanya sebel aja main blok twitterku segala. Sementara yang beneran seleb aja nggak gitu-gitu amat loh. Yaaaaa lagi-lagi aku maklum lah, twitterku followernya dikit dan bukan siapa-siapa. Emang hak dia sih mau ngeblok orang atau nggak, tapi tetep aja, hmmm situ oke???πŸ˜†

NB: Hihihihi maaf ya kalo sedikit emosi kali ini, but it’s okay koqπŸ˜†

2 thoughts on “Situ Oke??

Leave a Reply

