Suatu Saat Nanti

…pasti kamu akan mengerti alasan cerewetnya aku, karena aku hanya ingin menjagamu dari hal yang tidak baik

…pasti kamu akan percaya lagi kepadaku, bahwa apa yang sudah aku lakukan bukanlah hal bodoh

…pasti kamu akan menyadari besarnya perhatian dan kasih sayangku kepadamu

Mungkin saat ini hati kamu masih tertutupi emosi, sehingga kamu lebih memilih meluapkannya kepadaku, tanpa mencerna kalimatku terlebih dahulu

Mungkin sekarang kamu masih terasa bosan dengan hal seperti ini, padahal kamu tahu, aku hanya ingin mengingatkanmu saat kamu berada di jalur yang “salah”

Aku hanya ingin bilang, aku sangat mencintaimu, aku cuma ingin kamu menjadi lebih baik. Namun aku juga ingin ingatkan, semoga pada saat kamu memahami ini semua, kamu masih bisa mengungkapkannya kepadaku. Semoga saat itu semua terjadi, aku masih ada disisimu, bersamamu…

Batam, 18 Februari 2013, 11:37 WIB

Leave a Reply

