Berbagi Kabar

Duh kasian ini blog dianggurin begini. Si empunya masih males mikir plus males nulis  

*bersihin debu dulu*  

Apa kabar? Februari kali ini berjalan santai, nggak ada hal menarik yang harus dilakukan. Kerjaan di rumah cuma beberes, maenan game, makan, tidur, udah gitu-gitu doang. Enak banget kayaknya hidup ya?! Nggak juga, justru makin suntuk di rumah, karena nggak ada kesibukan dan nggak ada suami. Ngemeng-ngemeng tentang suami eh nggak terasa udah 3 minggu doi “nyari ikan” di laut😆 Alhamdulillahnya waktu kerasa berjalan cepet, jadi sedihnya nggak berlarut-larut  

Dan walopun terlambat, tapi daripada tidak sama sekali, Rumah Nandra mau ngucapin Gong Xi Fa Cai buat yang ngerayain. Tahun ini pertama kalinya diajakin makan malam sebelum Imlek sama keluarga suami. Cuma karena ada halangan, jadinya aku minta maaf banget sama mertua kalo nggak bisa ikutan. Tapi nyempetin mampir ke rumah mertua Sabtu paginya buat nganterin titipan angpao suami untuk para keponakan. Karena udah merit nih makanya wajib hukumnya ngasih angpao. Beruntung ada rejeki lebih. Udah gitu Sabtu sore sampe Minggu kemaren hujan mulu seharian. Senin agak cerah, nah hari ini hujan lagi, deres banget. Imlek kali ini nggak ngerasain kue keranjang, jeruk mandarin apalagi angpao (boro-boro dah, malah harusnya giliran ngasih kaannn). Padahal udah kebayang pengen nggoreng kue keranjang yang udah dipotong kecil-kecil trus dicelupin tepung. Lezatoooss… Nyesel deh nggak beli di mal kemaren  

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s