Thank You January!

Rencana pengen bikin rekap tentang apa aja yang terjadi tiap bulan sepanjang tahun 2013. Jadi ini postingan perdana rekap dibulan Januari. Walaupun Januarinya sendiri belum berakhir, tapi ini tanggal 31 kan, udah bisa lah ya bikin tulisan tentang apa aja yang terjadi di bulan ini, khusus tentang Rumah Nandra ajaaa, kalo tentang artis silahkan nonton infotainment yeee😀

Cekidot…

– Nikmatin malem taon baru 2013 dengan meriah barengan sama suami. Begadang sampe pagi. Super happy!!

– Punya menu andalan yang bikin suami makin sayang (ciieeehh..) dan ketagihan minta dimasakin mulu. Total bulan ini aja udah lebih dari 4x masak😉

– Bulan Januari ini bulannya kuliner. Kerjaan kami tuh keliliiing mulu buat nyobain tempat makan baru dan diposting disini. Alhasil berat badan makin nambah. Mulai dari Mr Pancake, Happy Soya, Ayam Kosek sampe ke Bumbu Desa. Juara kuliner bulan ini adalah BUMBU DESA!!🙂

– Posting foto-foto kuliner yang bejibun dan nggak mungkin dijebrengin satu per satu penjelasannya disini. Cukuplah gambar yang mengartikan segalanya. Hahahaha. Disini, disini dan disini

– Ayah vaksin hepatitis untuk persiapan kembali ke laut. Mulai sedih, nggak mau pisah, tapi demi sebakul nasi (kalo sesuap nggak kenyang, apalagi berdua), semangkok sayur, seporsi lauk, semangkok sambel dan sebongkah berlian (buat dijual untuk liburan ke yurop😀 )

– Nonton bioskop Habibie dan Ainun, sangat menyentuh dan bikin airmata meleleh😥

Liburan sama ayah. Sangat sangat bahagia. Pengen liburan lagi pake konsep kemaren. Seruuuuu!!

– Dan puncaknya, menjelang akhir Januari, Ayah berangkat lagi ke Busan deh. Sediiihhh…

Akhirnya kita bersiap meninggalkan Januari nanti dan menuju Februari, bulan penuh cinta. Duh kalo suami disini pasti udah nyiapin rencana mau valentine dinner dimana nih😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s