Happy Holiday

Walopun nggak keluar kota ataupun keluar negri, tapi rasanya liburan bareng suami itu bakalan kerasa enak banget

Walopun judulnya sederhana sekali, cuma nginep di hotel kecil, nikmatin kuliner, ngendon di kamar sambil mesra-mesraan trus nonton TV, itu semua rasanya bikin nyamaaann banget. Nggak perlu terlalu capek hanya karena mesti wisata kesana sini kalo keluar kota/negri

Walopun cuma 4 hari doang, Alhamdulillah masih bisa dikasih rejeki sama Allah buat liburan, ngilangin capek dan stres (stres apaan ya btw..?!🙂 )

Liburan dimulai hari Senin lalu. Sebelum check in, beli sarapan pagi dulu, mie lendir! Mantep, cuma IDR 7.000 per porsi, tapi nampol jipol deh. Makannya di dalem kamar aja. Abis itu istirahat dan sorenya jalan ke mal yang cuma selemparan batu doang. Iyah, deket banget dah. Beli ketoprak yang mangkal di pintu masuk kendaraan yang mau ke mal. Nah, dimana lagi ada gerobak bisa seenak ati mangkal dimana saja selaen di Indonesia, ya nggak?!😆 Eits, jangan salah loh, gitu-gitu ketopraknya laku abeess

ketoprak

Selesai makan ketoprak, masuk ke mal buat solat Asar. Abis solat, jalan-jalan aja, cuci mata, ada diskon-diskon sih tapi shopping nggak masuk agenda. Jadinya mampir J.Co aja buat beli cemilan entar malem. Pastinya avocado dicaprio + oreology masuk daftar. Hehehehe. Sebelum pulang ke hotel, beli minuman dulu di pinggir jalan. Namanya es cappucino cincau. Enak juga ternyata, cuman IDR 5.000 saja sodara sodari

donat!!

Besoknya sarapan pagi di hotel. Cuma maem bubur ayam sama mie goreng aja. Trus makan siang di mal, pesen bakso campur, steak ayam yang cuma IDR 20.000 saja sama jus alpukat plus jus buah naga. Trus nonton Habibie-Ainun, malemnya makan ayam bakar di warung tenda deket hotel, namanya Warung Ayam Goreng Suroboyo Rizky Aulia Zuhra. Nah loh puanjang bener kan namanya. Judulnya sih Suroboyo, tapi yang jual sampe pelayannya urang awak alias orang Minang. Rame beneerr deh, sampe nggak ada kursi lagi. Trus ya masa’ seporsi ayam bakar cuma IDR 9.000 aja sih?? Kayaknya salah kasih harga deh. Emang nasinya kagak diitung ya?? Kita pun baru ngeh pas di hotel, masa’ makan dua porsi ayam bakar, minumnya teh O (teh panas) total cuma IDR 26.000 saja. Mau balik lagi, males ah perut kenyang banget. Yasud itu rejeki, nggak boleh ditolak. Huwehehehehe

kangen cafe

ayam bakar

Rabu, sarapan pagi lagi di hotel. Siangnya, ngerengek sama Ayah pengen ayam penyet, tapi ayam penyet yang dijual di foodcourt deket tempat kerjaan dulu. Aneh-aneh aja deh. Untung masih punya telpon foodcourtnya, so bisa telpon dulu buat mesen, ntar suami tinggal ngambil. Malemnya gantian si Ayah yang kepengen maem prata. Marilah kita pesta prata. Makannya di DC mal. Disana ada jual prata murmer. Pesen prata telur (IDR 9.000) dan prata keju (IDR 8.000). Surprise, prata kejunya enaakk. Abis itu beli cemilan dulu deh buat di hotel, trus sebelum balik beli kebab turki yang ternyata rasanya kurang nendang. Harganya mihil pula tuh (IDR 15.000), padahal porsi kecil

prata

kebab

Dan hari ini tadi jam 12.00 siang kita check out. Huhuhuhu liburan sudah berakhir. Tapi kata Ayah, liburan belum berakhir, masih akan ada liburan-liburan yang lainnya. Horeeeee. Sebagai penutup edisi liburan kali ini adalah makan siang yang sempurna yaitu di Bumbu Desa. Ada postingan tersendiri buat review restonya ya

Alhamdulillah Ya Rabb, masih Engkau berikan kebahagiaan selalu untuk keluarga kecil kami…. Oh ya, hari ini Maulid Nabi Muhammad SAW, terimakasih Ya Allah, telah Engkau utus Rasul pembawa cahaya di muka bumi sebagai panutan dan tauladan kami. Shalawat beserta salam untuk junjungan Rasulullah beserta keluarga dan para sahabatnya🙂

NB: maap ada beberapa gambar yang kurang jelas, itu karena faktor cahaya aja, lagian pake hp jadi kurang maksimal

4 thoughts on “Happy Holiday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s