DND, We’re On Holiday

“Kabur” sebentar dari rumah. Udah direncanain dari seminggu yang lalu, pengen berduaan sama suami tapi pengen wiskul n nongkrong-nongkrong juga di mal. Karena rumah jauh dari pusat kota dan males kalo harus nempuh perjalanan yang lumayan jauh, rumah-mal, diputuskanlah untuk nginep di hotel. Nggak perlu yang mihil lah, di seputaran Nagoya juga bejibun hotel murah yang ramah di kantong. Akhirnya milih hotel yang pernah aku dan keluarga nginep pas Lebaran 2012 lalu. Hotel ukuran sedang, full terus dan breakfastnya oke. Walopun bukan hotel berbintang tapi sarapannya banyak pilihan kayak mie goreng, nasi goreng, roti tawar (ada toasternya juga, trus selainya cuma ada selai srikaya), trus ada kopi teh. Tiap hari bisa berubah menunya, kebetulan pernah nanya juga ke pelayannya disana. Trus enaknya hotel ini bukan hotel yang untuk jam-jaman gitu (ngerti kan maksudnya hehehe), disini isinya keluarga. Jadi ya banyak anak kecil trus orang-orang tua, so insya Allah hotel yang aman deh. Lokasinya juga pas di pusat kota, di sebrangnya Nagoya Hill Mal malah, jadi kalo malem-malem kelaperan nggak usah kuatir deh, bejibun tempat makan dari mulai pempek sampe ikan bakar ala warung tenda seafood. Oh ya, buat yang mau tau nama hotel sama ratenya bisa PM aja ya, karena postingan ini tidak dibayar hihihihi, cuma kepuasan konsumen aja

Setelah kecolongan mau check in dua minggu lalu ternyata malah full disini, akhirnya nelpon dulu buat booking kamar tiga hari sebelumnya. Trus tadi pagi udah check in jam setengah 11. Disini bebas mau check in jam berapa aja, cuma kalo check out maksimal sampe jam 1 siang aja. Insya Allah bakal disini sampe hari Kamis. Nikmatin hari-hari berdua (ciieehh..), karena kemungkinan si Ayah berangkat ke Korsel lagi tanggal 29, yang artinya minggu depan. Pengennya pulang dari hotel tinggal santai-santai aja nunggu keberangkatan. Barang udah dimasukkin travel bag, tinggal ambil tiket aja sama agen. Pokoknya mau enjoy disini. Nggak mau banyak mikir. Hati senang, perut kenyang, mari bergembira riang😆

NB: suami lagi gondok, wi-finya ngadat, padahal sebelumnya aku disini dapet family room di lantai 5, wi-finya keeenceeengg buanget sampe download beberapa game di google play store pun hayuk aja. Moga-moga nggak sampe lama ngadatnya deh, biar nggak manyun si Ayah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s