Kuliner : Ayam Kosek, Batam

Maapkeun kalo postingan hari ini berturut-turut tentang makanan mulu. Maklum lah namanya musim penghujan, bawaannya laperrrr mulu. Hehehe. Singkat aja nih, ceritanya nyobain tempat baru. Namanya Ayam Kosek. Lokasinya di foodcourt Nagoya Hill lantai 1. Kosek artinya cabe yang diulek nggak sampe halus. Jadi masih agak kasar gitu. Di tempat makan ini nggak cuma ayam yang dikosek, tapi juga ada telur, lele dll. Hari itu kami pesennya Ayam Kosek (IDR 14.000), Telur Kosek (IDR 10.000, jujur lupa harganya, tapi kayaknya segitu deh), belum termasuk nasi @IDR 4.000 sepiring. Pesen minumnya teh botol sama pocari aja

ayam kosek

telur kosek

Nothing special ternyata. Cabenya itu lho, pueedeess banget. Jadi kayak kebakar mulut. Hahahaha😆 Tapi lumayan lah buat alternatif tempat makan di Batam, kalo bosen yang itu-itu aja

One thought on “Kuliner : Ayam Kosek, Batam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s