Kuliner : Mr Pancake, Batam

Sejak dibuka mal baru di Batam, Nagoya Citywalk, aku belum pernah sekalipun nyoba dateng kesana. Katanya sih luas banget dan konsepnya ada outdoor gitu. Jadi ada taman-taman dan kursi buat sekedar duduk ataupun kalo capek abis keliling mal. Nah hari Selasa kemarin abis nemenin si Ayah upgrade tabletnya di Lucky Plaza, nyebrang dikit eh udah ketemu sama bangunan Nagoya Citywalk. Tapi rupanya ini mal belum terlalu banyak peminatnya, terbukti suasana lengang banget. Tenant-tenant yang ada di lantai 2 juga masih banyak yang tutup. Entah apakah sudah ada yang nyewa cuma belum buka atau memang belum ada penyewanya. Di lantai satu kami nemuin beberapa toko baju, sepatu dan suasana outdoornya asik banget. Ada stand minuman dan jajanan ringan. Jadi sambil nikmatin udara segar bisa sambil ngemil juga. Dan yang uniknya, di lantainya ada ditempel sticker penunjuk arah lokasi berikut nama tenant. Jadi kita tinggal ikutin aja, misal mau ke toko A, kita baca aja penunjuk arah yang ada sticker tulisan toko A

Karena di luar cuaca masih dingin abis ujan, kita mau makan yang anget-anget aja. Snack sore ceritanya. Masuklah ke kedai pancake, Mr Pancake namanya. Suasananya cozy, enak banget. Aku suka dindingnya, Ayah juga, sampe dipotret-potret terus, hihihihi. Liat menu, pilih Blueberry Heaven Pancake, Fruit Salad Pancake, Strawberry Iced Tea dan Lemon Squash. Untuk pancakenya yang pake saus-sausan manis, liat di menu sih rata-rata IDR 29.000, kalo pake waffle IDR 31.000. Minuman seingetku IDR 20.000 – 25.000, kalo nggak salah ya, abisan lupa sih hehehe

interior

menu

fruit salad

blueberry heaven

the drinks

Kekurangannya, pancakenya kurang “gemuk” ya, jadi makannya nggak lahap gitu deh. Hehehe. Dan es krimnya yang punyaku cepet banget lumernya, liat deh hasil fotonya jadi nggak bagus gitu. Yang punya si Ayah, fruit saladnya kurang melimpah dan pas aku ikutan nyoba, pancakenya kurang lembut kayak punyaku. Coba deh pancakenya digemukkin, pasti nyamleng banget alias yummy!! Total kerusakan IDR 115.000🙂

One thought on “Kuliner : Mr Pancake, Batam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s