Doyan Wiskul

Aku sama si Ayah doyaaaan banget jalan-jalan apalagi nyobain kuliner. Nggak jarang sebelum pergi ke suatu tempat, pasti aku nyari info tempat makan mana yang recommended, lebih-lebih lagi kalo makanan khas kota yang kami kunjungi. Sering aku liat blog orang-orang yang suka jajan dan kuliner, motretin foto makanannya dulu trus dipajang di blognya, otomatis aku jadi ikut-ikutan. Koq kayaknya seneng aja majang foto makan-makan dan sukses bikin pembaca ngiler liat gambar makanan yang kita posting. Dan karena saking sukanya kuliner, kami berdua betah tuh nongkrongin tv nonton acara kuliner. Seru aja, kadang aku catetin kalo ada tempat yang bagus dan maknyos buat didatengin suatu saat nanti

Karena kebetulannya juga si Ayah jatah liburnya masih sebulan lagi (hiks, perasaan cepet bener yak😥 ), kesempatan njajal kuliner masih panjang. Ada beberapa yang sempet aku fotoin, tapi banyak juga yang karena keburu laper ya nggak sempet difoto deh. Enjoy!

cheese fondue

-Cheese Fondue Puff (Pizza Hut)-

cheesy pizza

-Deluxe Cheese Pizza with Cheesy 7 (tujuh macam lelehan keju, Pizza Hut)-

nasi campur kantin

-Nasi Campur (Kantin Kantor Camat Batu Ampar)

mie aceh

-Mie Aceh Kuah (Kedai Mie Aceh 99, Sungai Panas)-

keripik maicih

-Keripik Maicih Level 5 (stand snack di Mega Mal)-

KFC

-Crispy Chicken (KFC)-

2 thoughts on “Doyan Wiskul

Leave a Reply

