Menjelang Akhir Tahun

Ternyata ramalan suku maya “belum” terbukti ya sodara sodari. Buktinya kita masih bisa melewati tanggal-tanggal setelah tanggal 21 lalu. Dan ini sebenernya telat banget, cuma karena tahun barunya juga masih tiga hari lagi, jadi masih bisa kan kalo Rumah Nandra ngucapin Selamat Hari Natal buat yang merayakan dan Selamat Menyambut Tahun Yang Baru, 2013. Tahun Ular nih🙂

Jadi, karena kita nggak ngerayain Natal sementara keluarga mertua ngerayain, jadi pas Natalan, kita sempetin ziarah dulu ke makam Mamanya suami alias ibu mertuaku yang tercinta, yang sudah menghadap Yang Maha Kuasa tahun 2009 lalu. Nggak terasa udah 3 tahun aja ya. Semoga kiriman bunga dari kami berdua bisa membuat Mama bahagia walopun raganya udah nggak bersama kami lagi

makam mama

natal di rumah mertua

Pulang dari ziarah baru deh mampir ke rumah Papa mertua. Rupanya kakak ipar pada masak-masak kayak rendang ayam, kwetiau dan ada kue-kue basah juga. Langsung deh sikat, apalagi pas mendung-mendung, perut bawaannya laper mulu😉

Sekali lagi, Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2013 yaaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s