Cabe Ijo

indomie cabe ijo

Setelah kelanjutan tagline iklan, “Ijo, Hot, Mantap” yang rupanya adalah indomie varian baru yaitu rasa cabe ijo, buru-buru dah keliling nyari si indomie baru ini. Awalnya cari di supermarket koq belum ada. Padahal ngeliat iklannya yang tiap jam pasti muncul, udah ngiler. Hahahaha. Akhirnya dapet juga deh tuh indomie. Nyampe rumah langsung masak, makan bareng suami. Rasanya?? Enak, karena aku emang suka mie. Cuma rasa cabe ijonya kurang nyolot. Hahahahaha. Pedesnya cuma “numpang lewat” aja di mulut. Dan hasil mie-nya juga nggak se-ijo seperti di iklannya koq. Jadi bumbu minyak sayurnya itu warnanya ijo tua, yang kalo dicampur ke mie, warna mie-nya jadi berubah, nggak kuning kayak biasanya. Harganya kalo di Batam, IDR 7.500 isi 5 bungkus yang disatuin pake karet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s