Desember!!!

Yaaayyy…senangnya udah masuk bulan Desember. Entah kenapa dari dulu kalo udah Desember rasanya seneeeeng banget. Selain di bulan ini kerjaannya ujan mulu, suasana liburan juga udah terasa. Mal dihiasin pohon natal, pernak pernik warna warni sampe persiapan menyambut tahun baru. Walopun aku nggak ngerayain Natal, tapi atmosfer liburannya itu lo, meriah!!

Bulan ini juga aku nantinya berulang tahun. Masih lama koq, deket-deket tahun baru. Rata-rata orang ngira ultahku itu tanggal 25 Desember, karna nama belakangku Natalia. Padahal enggak loh. Dulu nama ini dikasih sama dokter yang bantu persalinan Mamaku. Dia keturunan Belanda dan Mamaku ini pasien terakhirnya dia, sebelum dia balik ke negara asalnya. Jadi buat kenang-kenangan gitu deh. Lagian juga pas masih suasana Natal. No problemo lah, wong namanya jadi kayak kebule-buleanπŸ˜†

Dan di bulan ini, insya Allah suamiku pulang!! Horeeeee. Setelah penantian panjang selama 6 bulan (buatku itu lama sekali…), akhirnya bakal ketemu lagi. Walopun ‘cuma’ 1,5 bulan dapet libur, yowis nggak papa. Yang penting bisa sama-sama ngerayain ultahku dan tahun baru

Taon kemaren kebetulan belum nikah dan ke Singapore sehari sebelum Natal. Ketemuan sama suami yang masih jadi calon, diskusi tentang persiapan nikah. Trus nikmatin lampu-lampu dan pohon natal yang guede bener di Orchard. Taon ini kemana?? Masih belum tau dan belum ada rencana. Entahlah. Yang penting bisa sama-sama, itu udah lebih dari cukup

Trus mau puas-puasin nonton bioskop sama suami. Abis beberapa kali ada film baru keluar, nontonnya sendirian mulu. Berasa jomblo ngenes deh. Hahahaha. Yang pengen ditonton itu Hotel Transylvania (udah keluar dari bulan lalu, sengaja belum nonton, nunggu si Ayah aja) sama Life of Pi (ada 3D-nya loh, seru nih kayaknya, udah nonton sedikit sinopsisnya di channel Fox). Kalo entar masih ada Breaking Dawn part 2, ya udah nonton lagi aja deh, kebetulan Ayah belum nonton juga

Jadi harapan di bulan ini adalah banyak rejeki, banyak cinta dan banyak jalan-jalan. Hehehe. Biar semangat nantinya ngadepin tahun yang baruπŸ™‚

5 thoughts on “Desember!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s