Tempat Baru

Udah 3 hari ini aku nempatin tempat baru. Nggak perlu dibilang lah dimana lokasinya ato bentuknya gimana, yang pasti insya Allah nyaman. Persiapan menyambut tuan besar dateng. Masih sebulan lagi sih, tapi akunya yang ngotot pindahan hari Senin lalu biar tuan besar pas pulang udah bisa langsung istirahat

Pindahannya? Duh jangan ditanya, capeeekkk banget. Mulai masukkin ke kardus-kardus udah dari kapan tau, proses pindahan dibantu Mamaku trus nyewa pick up tetangga sampe ngeluarin itu perkakas dari kardus trus nyusun-nyusun sesuai tempatnya. SENDIRIAN

Hari Seninnya itu aku cuma pindahin barang-barang doang. Selasa paginya belanja keperluan kayak sampo, sabun, cemilan dll. Malemnya baru deh “resmi” nempatin tempat baru. Nah waktunya beres-beres, klutek-klutek sampe jam 1 pagi. Hadeeehh perasaan barang-barang pas pindahan dikit lo, begitu dibuka kardusnya banyak banget printilan. Subhanallah *mewek

Trik nyusunnya kalo aku dimulai per tempat. Misal area tidur, ya aku beresin lemari baju, meja kecil untuk make up sampe masang sprei. Trus kalo dapur ya taruh rak piring, nyusun perlengkapan dapur di tempatnya sampe nyuciin gelas-piring dan peralatan makan biar bersih dari debu. Abis kalo nggak urut begitu suka pusing sendiri liat barang berantakan, bawaannya pengen ninggalin aja tuh barang-barang, tapi kan nggak mungkin, sapa yang suruh beresin. Seandainya punya tongkat sihir…

Malem pertama (ups..) tidur di tempat baru, susaahhh. Mungkin atmosfer baru kali ya. Plus terlalu amat sangat capek. Kaki pada biru-biru kayak lebam gitu. Trus TV kan ditaruh di depan tempat tidur jadi ya nonton mulu. Posisi off cuma beberapa menit doang. Hihihihi. Lagi suka kalo sore-sore itu nontonnya “Queen Of No Marriage” di channel Haari. Bagus jalan critanya, walopun pake percakapan bahasa Taiwan, tapi ada subtitlenya bahasa Indonesia. Apalagi nontonnya sambil ngemil kraker beras atawa ngebakso. Nyamnyam

Urusan makan aku nggak masak. Lah ngapa pula masak, cuma sendirian ini. Banyak tempat makan di sekitar sini. KFC/McD tinggal nyebrang, kalo nggak pengen nyebrang ya buanyak, bakso, mie ayam, ketoprak, gorengan, warung padang sampe warung prasmanan sunda ada semua. Nggak perlu takut kelaparan. Cumaaaaa….males mau jalannya. Tapi ya nggak ada pilihan, daripada perut kukuruyuk. Nah kalo si koko popeye alias tuan besar pulang, mulai lagi deh acara masak memasak

Mudah-mudahan betah tinggal disini. Alhamdulillah tempatnya nyaman, aman trus nggak bising tetangganya. Dan yang pasti lokasinya stra-te-gis banget, mau kemana-mana tinggal naek angkot. Memudahkan agenda jalan-jalanku. Hihihihi…

3 thoughts on “Tempat Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s