Tentative!!

Haduh haduh… Aku udah gatel banget pengen liburan. Booking hotel, packing barang, nikmatin tempat baru, wisata kuliner. Ada-ada aja masalahnya. Udahlah taon baru entar confirm nggak kemana-mana, just stay at home (palingan keliling alun-alun trus balik rumah), masa’ ini another liburan yang udah direncanain jauh-jauh hari harus batal juga

Walopun suami udah janji kalo kali ini nggak bakal gagal (aku udah simpen loh bukti conversation kami via chat, jadi suami nggak bisa berkelit lagi huwehehehe), tapi tetep aja ada dikit deg-degan, jangan-jangan entar gagal maning, gagal maning

Semoga liburannya jadi, semoga…semoga. Aminnnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s