Hujan

Widiihhhh ujannya pas banget hari Minggu gini (lah apa bedanya ama hari laen, wong dirumah terus ini). Bisa ngunyel-ngunyel guling (untuk sementara ini sih guling dulu, tunggu ntar si koko popeye dateng hihihi), selimutan ampe nutup leher, badan ngelingker kayak uler, maem mie rebus (sayangnya udah keburu maem nasi pula…), minum susu hangat de el el

Ujannya deres sederes-deresnya. Kayak ditumpahin dari langit. Bressss…gitu. Pake gluduk-gluduk juga sesekali. Ngeliat deres gitu jadi kepengen mandi ujan deh. Udah lama nggak pernah ngelakuin ritual itu lagi. Makin berumur makin sensi nih kepala. Kena gerimis aja pusing nyut-nyutan apalagi kena deres begitu, bisa-bisa demam. Bbrrrrrrrr…

Lanjutin ngringkel lagi aahhh di kamar, moga-moga ujan ya ujan aja, jangan ampe banjir😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s